Minggu, 08 Agustus 2021

Hajatan Pernikahan Di 3 Desa Dibubarkan Polsek Saronggi

    8/08/2021   No comments


MOKI, Sumenep – Polsek Saronggi bersama tim satgas Covid-19 Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura terus menegakkan PPKM level 4, kali ini 3 perayaan pesta pernikahan di tiga desa di bubarkan.


Kapolsek Saronggi, AKP Wahyudi menjelaskan, pembubaran hajatan pernikahan di tiga  Desa yakni. Desa Pagar Batu, Desa Saroka, dan Desa Talang.


" Kegiatan pembubaran hajatan di tiga Desa tersebut diikuti Polsek Saronggi, Forkopimka Saronggi juga Satgas Covid," katanya. Minggu.(8/8/2021)


Menurutnya, di masa Penerapan PPKM Darurat Covid-19 Level 4 yang sesungguhnya ada aturan yang tercantum dalam Inmendagri Nomor 27 Tahun 2021 bahwa Hajatan tidak diperbolehkan, apalagi ada acara hiburannya.


"Selain membubarkan, kami bersama tim Satgas Covid-19 juga menghimbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.


Wahyudi menegaskan bahwa, pihaknya dalam menegakkan PPKM level 4 tidak akan pandang bulu dengan siapapun di wilayah hukum Polsek Saronggi.


" Kami tidak pandang bulu menegakkan PPKM level 4," tegasnya.


Lanjut dia, pihaknya terus  melakukan himbauan prokes dan memberikan masker gratis juga sembako kepada warga yang terdampak akibat PPKM darurat level 4 ini.


" Kami terus memberikan himbauan prokes dan memberikan masker gratis dan sembako," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.