Senin, 02 Agustus 2021

Lanal Nias Bagi Bansos Untuk Masyarakat, Peringati HUT Lantamal II Ke-15

    8/02/2021   No comments


MOKI, Nias Selatan-Lanal Nias memperingati HUT Lantamal II yang ke -15 Tahun 2021 dengan melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang berdomisili disekitar Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Senin (02/08/2021).


Kegiatan pemberian Bantuan Sosial Sembako dilaksanakan di Mako Lanal Nias. Diberikan langsung kepada Masyarakat kurang mampu oleh Palaksa Mayor Mar Ahmad Fauzi, M. Tr. Opsla, Pasintel Mayor Laut (T) Rudi Taufik, Dansub Unit Intel Lettu Laut (P) Amir Husin Lubis dan Perwakilan Ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I.


Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud dari kepedulian Lanal Nias terhadap masyarakat yang berdomisili disekitar Mako.


Danlanal Nias juga berharap dengan bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat kurang mampu. Terlebih pada situasi saat ini yang masih Pandemi Covid-19.


Selama kegiatan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, berjalan dengan aman dan lancar. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.