Senin, 09 Agustus 2021

LPBI NU Kabupaten Pati Salurkan Bantuan Di Akhir Tahun Islam

    8/09/2021   No comments


MOKI, PATI-Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim NU Kabupaten Pati terus komitmen lakukan kegiatan sosial kemanusiaan meski di tengah pandemi covid-19, salah satunya program bantuan kursi roda. "Ini adalah program terbaru kami untuk sesama. Program bantuan kursi roda bertujuan untuk membantu warga masyarakat bawah yang benar-benar membutuhkan. Dikarenakan lumpuh ataupun terkena stroke," ujar sekretaris LPBI NU Kab. Pati, Aziz Muttaqin disela-sela penyerahan bantuan kursi roda di Desa Prawoto Sukolilo. Minggu, 8/8/2021.


Adapun yang menerima program bantuan ini adalah Ibu Sumiatun, 59 tahun yang sudah sebulan lebih terkena stroke. Hadir pada penyerahan beberapa pengurus LPBI NU Kab. Pati dan diserahkan secara langsung. 


Dikatakan Aziz Muttaqin, bahwa bantuan ini adalah hasil derma dari salah satu keluarga pengurus LPBI NU Kab. Pati. "Kami terharu sekali saat mendengar keinginan Ibu Sumiatun yang ingin sekali berjemur, merasakan panas matahari. Semoga ini jadi kado terindah di akhir Tahun Islam ini," ujarnya.


Sementara Ketua LPBI NU Kab. Pati Imam Rifai mengatakan, program bantuan kursi roda seperti ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang penting untuk terus ditumbuhkembangkan, apalagi di masa pandemi seperti ini.


Semoga lebih banyak lagi program-program tepat sasaran dan lebih banyak pula para donatur yang makin peduli pada sesama. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.