Sabtu, 07 Agustus 2021

Meskipun Pati Sudah Tidak Zona Merah, Jangan Sampai Lengah

    8/07/2021   No comments


MOKI, PATI-Meski kini Kabupaten Pati sudah tak lagi zona merah, Bupati Pati Haryanto tetap meminta semua pihak agar jangan sampai lengah. 


"Dengan kondisi yang semakin membaik ini saya berharap tidak membuat kita berpuas diri, terlena dan lengah karena ancaman kasus Covid-19 masih ada. Dimana virus itu terus bermutasi dan semakin mudah menular", tegas Bupati dalam Pidato Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Pati Ke-698, di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Jumat malam (6/8).


Belajar dari dua gelombang kenaikan kasus penyebaran Covid-19 yang semakin cepat dan signifikan, Haryanto berharap semua pihak dapat terus meningkatkan kewaspadaan dengan terus menerapkan Protokol kesehatan 6 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama. 


"Dengan dilandasi komitmen dan ikhtiar yang kuat, semangat untuk bangkit bersama serta kesungguhan dalam bermunajat, saya yakin kita dapat bangkit setahap demi setahap dalam melewati ujian dari pandemi ini", tuturnya di acara yang juga dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Saiful Arifin (Safin), Sekretaris Daerah (Sekda) Suharyono, dan para Kepala OPD tersebut. 


Tak lupa pula, Bupati juga mengajak seluruh  jajaran pemerintah Kabupaten Pati, Instansi vertikal, TNI/POLRI, dan swasta, untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  


Bupati juara mendorong semua pihak agar turut mendoakan para petugas yang sedang berjuang di garda terdepan penanganan pandemi, baik para petugas kesehatan ataupun relawan Covid-19. 


"Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan oleh Alloh SWT. Serta semua warga Kabupaten Pati yang meninggal akibat wabah Covid-19, semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosa kesalahannya serta mendapat tempat terbaik disisi Alloh SWT", imbuhnya di hadapan Ketua beserta Jajaran  Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pati, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan para Pimpinan Instansi Vertikal yang juga mengikuti acara itu. 


Selain tamu undangan yang hadir secara langsung, Rapat Paripurna Istimewa tersebut, juga diikuti secara virtual oleh tamu undangan lain. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.