Selasa, 24 Agustus 2021

Samsul Korban Yang Rumahnya Ludes Terbakar Mendapat Bantuan Dari Wakil Walikota Langsa

    8/24/2021   No comments


MOKI, LANGSA-Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, Selasa (24/8/2021) siang menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran yang rumahnya hangus terbakar.


Rumah milik Samsul warga Dusun Pusri, Gampong Teungoh, Kec. Langsa Kota yang berkonstruksi semi permanen itu ludes terbakar  akibat sang pemilik rumah lupa mematikan gas saat memasak di dapurnya, akibatnya api cepat membesar dan menghanguskan seisi rumah.


Pada kesempatan itu Wakil Walikota menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, makanan anak, minyak goreng, sarden, paket sembako, gula, susu.


Selain itu, pihaknya juga memberikan baju Koko, mukena, kain sarung, sajadah dan pakain daster.


Wakil Walikota juga memberikan sejumlah peralatan dapur yang nantinya dapat digunakan untuk memasak serta uang sebesar Rp.10 juta.


Marzuki Hamid menyebutkan, setiap musibah yang menimpa manusia tentu terdapat hikmah dibaliknya, untuk itu dirinya berpesan kepada ahli musibah agar dapat menjalani ujian ini dengan penuh kesabaran.


Marzuki Hamid berharap, bantuan dari Pemerintah Kota Langsa ini dapat meringankan dan membantu beban keluarga dalam masa panik ini."(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.