Minggu, 01 Agustus 2021

Sumenep Luncurkan 12 Paket Lelang Melalui Dinas PRKPCIPTA

    8/01/2021   No comments


MOKI, Sumenep - Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya  Kabupaten Sumenep, luncurkan 12 paket Lelang pekerjaan bangunan yang menjadi prioritas pemerintah daerah pada tahun anggaran 2021.


Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep Ir. Mohammad Jakfar, MM melalui Kepala Bidang Penataan Bangunan dan Lingkungan Hery Kushendrawan, ST. MT mengatakan, tahun 2021 terdapat 12 paket pekerjaan bangunan fisik yang melalui proses pelelangan di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Sumenep.


“ Ada 12  paket pekerjaan konstruksi bangunan gedung yang sedang di laksanakan proses pekerjaan tahun ini,” kata Hery Sapaaa akrabnya melalui WhatsApp. Minggu, 1/8/2021.


Lanjut dia menjelaskan, dari 12 paket lelang tersebut sumber dana  dari Anggaran Pendapatan dan  Belanja Daerah (APBD) dan waktu pelaksanaan pekerjaan jangka waktunya ada yang 4 bulan dan 5 bulan.


" Semoga semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu, dan mutu dan kwalitas bagus sehingga tahun depan gedung dapat digunakan untuk meningkatkan performance pelayanan kepada masyarakat Sumenep khususnya," harapannya." (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.