Selasa, 07 September 2021

Vaksinasi Merdeka Serentak Di Ponpes An Najah Sumenep, Ditinjau Kapolres Bersama Forkopimda

    9/07/2021   No comments


MOKI, Sumenep- Vaksinasi serentak Kapolres Sumenep Akbp Rahman bersama Forkopimda meninjau kegiatan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah ( Vaksinasi Merdeka ) bertempat di Ponpes An Najah. Desa Karduluk, Kec Peragaan, Kabupaten Sumenep, Madura. Selasa, 7/9/2021.


Kapolres Sumenep melalui Humas Polres menerangkan , adapun sasaran kegiatan vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah di Ponpes An Najah yaitu, Para Santri dan wali santri, juga warga sekitar Ponpes An Najah.

 

"Pelaksanaan Vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah ( Vaksinasi Merdeka )   dalam rangka membantu program pemerintah percepatan vaksin, sehingga masyarakat Sumenep  herd immunitynya segera terbentuk," kata Humas Polres Sumenep Akp Widiarti.


Lanjut dia, pada kesempatan tersebut Forpimda Kab Sumenep menyerahkan beras @ 5 kg kepada para santri yang telah di vaksin.


Kegiatan Vaksinasi  Serentak Pesantren dan Rumah ibadah adalah cara Polres Sumenep memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Wilayah Kab Sumenep dan telah berhasil melakukan Vaksinasi dengan target 500 akan tetapi telah berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 550 orang.


Vaksinasi merupakan modal dasar dalam hidup berdampingan dengan covid-19 yaitu bagaimana perekonomian dapat tumbuh namun covid-19 tidak kembali melonjak.


"Kegiatan Vaksinasi dilakukan pengamanan  oleh anggota Polres Sumenep dan Kodim 0827 Sumenep," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.