Rabu, 29 Desember 2021

Anggota DPR RI Dari Komisi VIII, Lisda Hendrajoni Kunjungi Muhammad Aqsa (13) Yang Alami Luka Bakar Yang Hampir 70% Sekujur Tubuh

    12/29/2021   No comments



SUMBAR - Anggota DPR RI komisi VIII Lisda Hendrajoni kunjungi Muhamad Aqsa (13) yang alami luka bakar hampir 70% sekujur tubuhnya, yang terbaring lemah dirumahnya di kecamatan Lengayang, kambang Kabupaten Pesisir Selatan di Provinsi Sumatera Barat.


Ketika sampai di rumah Aqsa terlihat Ibunya sibuk mengipasi dengan karton bekas, terdengar ibunya menenangkan Aqsa untuk sekedar memberikan nyaman untuk penghilang rasa sakit yang memdera putra keduanya.Melihat pemandangan ini Bunda Lisda sapaan akrabnya merasa terenyuh dan sedih.


Melihat keadaan Agsa seperti ini naluri ke ibuan seorang bunda Lisda mengalir sehingga terlontar dari mulut Bunda Lisda “ Sabar ya nak, kita obati ya. Insha Allah Aqsa sembuh,” ujar bunda Lisda sambil mengolesi kaki Aqsa yang terbakar, dengan obat sendiri, yang biasa digunakannya.


saat mengetahui Aqsa sudah 3 hari berada dirumah, dan hanya ditangani dengan pengobatan tradisional seperti daun pisang untuk sekedar menghilangkan rasa sakitnya.Bunda Lisda meminta segera dihubungi Ambulance agar datang ke rumah Aqsa.


“Jangan ditunda lagi ya buk. Kita bawa Aqsa berobat sekarang ya. Biar dapat penanganan medis, karena kondisi lukanya cukup parah dan memprihatinkan. Ibu jangan mikir biaya dulu, nanti kita sama-sama bantu upayakan,” ujar bunda Lisda membujuk orang tua Aqsa agar bersedia kerumah sakit.


Akan tetapi putra kedua dari pasangan Syahrial dan Soti Warti ini tetap menangis, dan tidak mau  kerumah sakit, karena kondisi keuangan kedua orang tuanya tidak memadai,ditambah lagi Aqsa juga trauma terhadap jarum suntik.


“Kesembuhan Aqsa lebih penting. Jadi jangan pikir-pikir yang macam-macam dulu. Percayalah sama bunda. Nanti sampai dirumah sakit, Bunda belikan HP. Yang penting Aqsa berobat dulu ya nak ya,” ujar Bunda Lisda membujuk.


“Bismillah.berDo’a ya nak. Semangat,” ujar Bunda Lisda melepas Aqsa yang sudah didalam Ambulance, dan di ikuti oleh rombongan tim Lisda Hendrajoni menuju Puskesmas Lengayang.


Syahrial ayahnya Aqsa, dia mengucapkan ribuan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bunda Lisda, entah dengan apa kami bisa membalas jasa beliau, hanya dengan Do’a kami bisa menolong beliau semoga beliau diberikan kesehatan  dan sukses selalu dalam menjalani aktifitas sehari-hari, ” mengakhirinya

(Mualana m/tim)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.