Minggu, 12 Desember 2021

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan Membantu Meringankan Duka Warga Deaa

    12/12/2021   No comments

 


KALTIM - Sei Tekam, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu pemakaman warga yang meninggal dunia dikarenakan sakit desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (12/12/2021).


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian anggota satgas terhadap warga yang meninggal dunia dikarenakan sakit, yang dilakukan oleh pos Sei Tekam dalam membantu pemakaman warga.


Lebih lanjut dikatakan, "bentuk wujud terjalinnya anggota Satgas dengan masyarakat, tidak hanya dalam bentuk kegembiraan, gotong royong, maupun dalam kegiatan lainnya, tetapi dalam hal duka pun Satgas kami ikut peduli dengan kesulitan warga di Perbatasan," ucapannya.


Dikatakannya Tony bernikus selaku keluarga almarhum, "mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas mulai dari pengangkatan jenazah sampai ke pemakaman," Imbuhnya.


Serda Tri Wahyudi beserta empat rekannya, "Kami membantu warga mulai pengangkatan jenazah, dari rumah duka sampai ke liang lahat, semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan, untuk almarhum semoga amal ibadah nya di terima di sisi Tuhan yang maha esa," pungkasnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY). 


[ YOPI/SUTIAH ]

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.