Jumat, 17 Desember 2021

Bayi Pasien Gawat Darurat Dirujuk Kerumah Sakit, Berhasil Menerobos Banjir Dan Longsor Saat Diperjalanan

    12/17/2021   No comments

 


SUMBAR - Dalam suasana tanggap darurat bencana, Sekitar Jum'at (17/12-2021) pukul 20.15 WIB malam tadi, seorang bayi laki-laki (umur 1 bulan) yang sakit gawat darurat, yang terhalang longsor di Bukit Pulai kecamatan Batang Kapas kabupaten pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat.


Dengan koordinasi berbagai pihak dan bantuan anggota dewan Novermal Yuska, pemuda setempat serta anggota polsek batang kapas dengan Kapolsek Asma D(D Jambek) perjalanan pasien gawat darurat rujukan dari Puskesmas Balai Selasa ke RSUD M Zein Painan, berhasil diseberangkan walaupun dalam keadaan yang sulit.



Di seberang longsoran, sudah menunggu ambulan dari RSUD M Zein Painan, yang sebelumnya juga sudah dikoordinasikan dengan Direktur RSUD M Zein Painan Dr Sutarman, Dr Hareva dan Kabid Pelayanan Adi. Kini bayi malang putera Ibu Rosa (oca), warga Air Tambang  ke Nagarian Nyiur Melambai Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir kabupaten Pesisir Selatan   sudah ditangani oleh tim medis RSUD M Zein Painan.


Terimah kasih banyak, Kapolsek, Pemuda Bukit Pulai, dan Direktur RSUD M Zein Painan serta semua pihak yang terlibat . Berkat gerak cepat  semua pihak, pasien gawat darurat sudah mendapat pelayanan medis sebagaimana mestinya. "Semoga semua kebaikan tersebut menjadi ladang amal bagi saudara-saudara" semua, amin... Dan, semoga adik bayi cepat sembuh, amin...tutur Novermal Yuska dalam cuitan di salah satu medsosnya. (Amriadi/Tim)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.