Sabtu, 18 Desember 2021

Berdalih Melakukan Perbaikan Jalan, Warga Justru Mengeluhkan Jalan Kampungnya Di Lubangi.

    12/18/2021   No comments




 LAMPUNG TENGAH - Meri Hariyanto warga bumi agung, Kecamatan Bumi Ratu, Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung, Mengeluhkan dan merasa kecewa, jalan di kampung mereka yang masih bagus dan masih bisa untuk di lalui kendaraan. Di lubangi oleh pekerja, yang mengatakan dan berdalih bahwa sedang di lakukan perbaikan jalan. Jum'at (17/12/2021).


Menurut salah satu masyarakat mengatakan, Padahal jalan itu masih bagus, dan tadinya tidak seperti itu jalannya. Kenapa jalan yang masih layak di lalui di keruk - keruk dan di gerus - gerus seperti itu. 


'Kalau mau di lakukan perbaikan jalan, mestinya di lihat terlebih dulu dong. Itu jalan yang arah ke Untoro berlubang, dan mestinya itu yang di perbaiki. Ini malah jalan yang sudah bagus malah di buat lubang apa maksudnya seperti itu." Ucapnya


"Saya dan warga sekitar, tidak merasa nyaman dengan adanya hal itu. Bisa di lihat sendiri, jalan yang mau ke arah Untoro itu lubangnya bukan buatan dan seharusnya itu yang di perbaiki. Kalau di kampung kami ini, jalan malah sengaja di buat lubang seperti ini." Ujarnya.


'Saya dengan warga sekitar kampung bumi agung berharap, untuk pemerintah kabupaten Lampung Tengah untuk menindaklanjuti hal ini. Apa maksud dan tujuannya hingga jalan di kampung kami di lubangi seperti ini.' Imbuhnya.


Saat Tim LSM dan Awak Media melakukan kontrol sosial ditempat pekerjaan tersebut, T LSM dan Awak Media mencoba menemui dan mengkonfirmasi  salah satu pekerja dilokasi perbaikan jalan tersebut.


Gendon seorang mandor pekerja mengatakan, "Kami hanya di suruh untuk melakukan pekerjaan ini. Tetapi dia tidak mengatakan siapa yang menyuruh melakukan pekerjaan tersebut kepada rekan Tim LSM dan Awak Media."


Gendon sang mandor, juga saat di konfirmasi tidak menunjukkan atau memperlihatkan surat pengerjaan perbaikan jalan tersebut. Dan lagi - lagi ia hanya berucap kepada rekan media yang sedang meliput, kami hanya disuruh untuk mengerjakannya. Ucapnya.


Dengan adanya laporan dari masyarakat sekitar kampung bumi agung, Tim LSM dan Awak Media akan melanjutkan untuk mengkonfirmasi dan wawancara pada Senin nanti terkait hal ini, Kepada dinas PUPR kabupaten Lampung Tengah. (Tedhika)


Editor Publisher : Ardi Z

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.