Kamis, 16 Desember 2021

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kommari Tanggamus Bersama Kapala Pekon, Memenuhi Undangan Warga

    12/16/2021   No comments

 


TANGGAMUS - Berdasarkan undangan warga, Komunitas masyarakat maritim Indonesia (Kommari) DPC Tanggamus mengunjungi Feri warga pekon Belu kecamatan kota agung barat, kabupaten Tanggamus yang menderita Kanker Teroid (Rabu15/12/2021)


Kehadiran Ketua DPC Kommari Tanggamus Firlinda SH.M.kn. yang di dampingi sektaris nya Dedi Suparman di sambut langsung oleh Bang Jonlie Kepala pekon Belu..


Dalam wawancara nya dengan awak media,Firlinda menjelaskan bahwa kedatangan nya ke pekon Belu atas dasar undangan dari salah satu warga yang berharap agar Kommari bisa mengunjungi serta membantu Feri Romasta dan Awaluddin warga pekon Belu yang mengalami kanker Teroid dan gondok..


"Kunjungan DPC Kommari di pekon Belu atas dasar undangan dari salah satu warga, salah satu tujuan nya untuk membantu meringankan proses pengobatan yang tersendat kerena sulitnya ekonomi.

Lanjutnya, dan Kommari akan selalu siap membantu untuk mempasilitasi pengobatan Adek Feri dan bapak Awaluddin, dengan segera berkordinasi dengan yayasan respect peduli Lampung agar segera bisa kita bawa kerumah singgah di bandar lampung," jelasnya.


Di tempat yang sama, Jonlie kepala pekon Belu  sangat mengapresiasi kepedulian Ketua Kommari yang telah mengunjungi dan siap membantu warga nya,ia juga menyampaikan rasa terimakasih serta berharap agar upaya Kommari bisa menjadi Asbab kesembuhan Adek Peri dan bapak Awaluddin.


"Alhamdulillah dan terimakasih saya ucapkan kepada ibu FIRLINDA beserta rombongan yang telah memenuhi undangan dari salah satu warga saya, besar harapan saya Agar Kommari bisa mendampingi adek Feri dan bapak Awaluddin sampai sembuh sepenuhnya," harap Kakon.


Bapak Awaluddin juga menyampai kan rasa terimakasih atas kedatangan Kommari beserta rombongan, ia menjelaskan proses pengobatan nya terhambat kerena kendala ekonomi yang sulit, ia juga berharap agar Kommari bisa membantu dan mendampingi nya sampai sembuh.. 


"Kami siap untuk mengikuti usul serta saran dari Rombongan  Kommari DPC Tanggamus untuk melanjutkan proses pengobatan, sebelumnya kami hampir putus asa kerena tersendat Dana yang sulit, Alhamdulillah atas edukasi Kommari serta kepala pekon, saya siap untuk kembali meraih kesembuhan.. pungkas pak Awal. (Mirhan Samsi)


Editor Publisher : Ardi Z

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.