Jumat, 03 Desember 2021

Didampingi Aparat Pekon, Ormas GML Kembali Bagikan Paket Sembako Di-BNS

    12/03/2021   No comments

 



TANGGAMUS - Organisasi masyarakat(Ormas) Gema masyarakat lokal(GML) Dewan pimpinan daerah(DPD) Tanggamus kembali melaksakan giat Jum'at berkah di pekon Bandar suka bumi kecamatan Bandar negeri semuong(Jum'at 3/12/2021)



Kehadiran jajaran Ormas GML DPD Tanggamus di sambut langsung oleh Sakrani ketua Dewan pimpinan kecamatan(DPK) wonosobo dan Dauri ketua DPK Kecamatan Bandar negeri semuong,serta beberapa jajaran pemerintah pekon Bandar suka bumi.


Dalam wawancara nya dengan awak media, Rohman Syah sebagai Kordinator program Jum'at berkah ormas GML menyampaikan  rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam giat Jum'at berkah ormas GML. 


"Alhamdulillah,Hari ini ormas GML Tanggamus kembali melaksanakan giat sosial dengan menyampaikan Titipan titipan dari para donatur yang baik hati untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu melalui ormas GML..


Tambahnya,saya juga ucapkan rasa terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayakan Titipan-titipan nya kepada ormas GML untuk di sampaikan kepada masyarakat yang layak untuk menerima, semoga bantuan ini bisa menjadi asbab manfaat untuk kita semua.. Tutur Rohman,yang akrab di sapa remaja lalak itu. 


Di tempat yang sama.Oskar sebagai Sekdes pekon Bandar suka bumi yang juga mewakili masyarakat penerima bantuan, menyampai apresiasi kepada jajaran Ormas GML yang punya program sosial untuk membantu masyarakat..


"saya sangat apresiasi kepada ormas GML Tanggamus yang punya program kerja nyata untuk membantu masyarakat, semoga kedepan semakin maju dan semakin dekat lagi dengan masyarakat.


Masih Sekdes, saya juga mewakili masyarakat mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian serta bantuan dari ormas GML, saya juga berharap melalui ormas GML Agar dapat mendorong program program pekon yang sipat nya membangun agar cepat mendapat perhatian lebih dari pemerintah kabupaten.. Pungkasnya. (Mirhan Samsi)


Editor Publisher : Tiah

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.