Selasa, 21 Desember 2021

Diduga, Karena Oknum Distributor Yang Serakah, Pupuk Bersubsidi Menjadi Langka Dan Susah Didapat

    12/21/2021   No comments

 


TULANG BAWANG - Kios Pengecer Pupuk Bersubsidi khususnya wilayah Kec menggala meminta kepada pihak produsen urea dan dinas terkait agar melakukan peremajaan distributor ,, hal oknum distributor Wilayah Kec menggala terindikasi melakukan penyelewengan dalam penyaluran pupuk ke kios.


Hal ini mengakibatkan terjadinya kelangkaan pupuk urea bersubsidi di tulang bawang, khususnya kecamatan menggala. Selasa,  (21/12)21).


Diduga Oknum Distributor Pupuk Bersubsidi Melakukan Praktek Melawan hukum. Faktanya terjadi kejanggalan pada hari Sabtu tgl 18 desember 2021. 9 ton urea yang milik kios Barokah Tani diduga oleh oknum distributor di bongkar/ turunkan  di kios miliknya


Adapun keterangan dari sopir truk yang di sampaikan ke pemilik kios Barokah Tani via handphone ini semua dilakukan berdasarkan printah pak haji.


Dengan tidak mengurangi hormat kami kepada pihak terkait agar dapat melakukan sesuatu tindakan terhadap distributor yang telah Terindikasi melakukan perbuatan arogansi, nepotisme. Dan atas dugaan mengambil hak pemilik kios lain. ( Tamrin )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.