Rabu, 01 Desember 2021

Dua Tersangka Kasus Pengeroyokan Pemuda berumur 19 Tahun Berhasil Di Tangkap Pihak Kepolisian

    12/01/2021   No comments

 



LAMPUNG SELATAN - Dua orang warga Desa Sindang Sari Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan ditangkap Kepolisian, terkait kasus amuk masa yang menyebabkan S (19) remaja asal Lampung Timur meninggal Dunia.


Kapolres Lamsel AKBP Edwin mengatakan, dari 2 orang itu 1 diantaranya sudah terbukti menjadi salah satu aktor dalam kejadian amuk masa terhadap Su (19) yang diduga melakukan aksi pencurian.


"Sudah 2 orang yang kita tangkap warga Sindang Sari untuk pasal 170 nya. Yang sudah dapat dibuktikan 1 orang, yang 1 orang lagi sudah diamankan masih dalam proses pembuktian," katanya, Selasa (30/11/2021), dilansir Lampung Suara.com.


Pihaknya telah memeriksa 6 orang saksi dan mengantongi 5 nama yang diduga menjadi aktor aksi pengeroyokan itu.


"Untuk nama-namanya sementara ini kita sudah dapat 5 orang, 2 diantaranya sudah ditangan, 3 diantaranya masih diluar." ujarnya.


Dia berharap 3 orang yang belum ditangkap itu dapat secepatnya menyerahkan diri sebelum dilakukan penangkapan oleh aparat kepolisian.


Dia menambahkan, pihaknya pun sudah berkomunikasi terhadap keluarga 2 orang terduga pelaku pencurian dengan pemberatan yang merupakan rekan S (19).


Kapolres menjelaskan, keluarga terduga pelaku dan warga Lamtim pun akan bersedia menyerahkan 2 orang terduga pelaku itu apabila pelaku pengeroyokan Su (19) sudah tertangkap atau menyerahkan diri.


"Dari awal teman-teman kita di Lamtim juga berkomitmen apabila kita melakukan upaya dan sudah tertangkap nanti ataupun menyerahkan diri dari pelaku 170, mereka bersedia untuk menyerahkan," tambahnya.


Diberitakan sebelumnya, Situasi memanas, malam itu ribuan warga Desa Gunung Sugih Besar Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur berkumpul. Dari informasi, mereka hendak ke Desa Sindang Sari dan Polsek Tanjung Bintang Lampung Selatan, Minggu malam (28/11/2021).


Hal ini buntut dari tewasnya dari salah satu warga mereka yakni S (19) seorang pelajar warga Desa Gunung Sugih Besar.


Dari informasi sementara yang diterima, kronologis tewasnya korban, berawal karena korban bersama 2 rekan di curigai oleh warga Sindang Sari hendak melakukan pencurian.


Karena diketahui oleh warga dan diteriaki maling, namun korban lari, naas Korban tertangkap dan tewas ditempat karena di hakimi oleh warga pada (26/11) malam.


[ RED ]

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.