Jumat, 17 Desember 2021

Istri kepala Daerah Se-Sumatera Barat Gelar Pertemuan Di kabupaten Dharmasraya

    12/17/2021   No comments

 


SUMBAR-Pertemuan Bulanan Istri Kepala Daerah se Sumatera Barat diadakan di kabupaten Dharmasraya(16/12-2021). Di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya Kamis Kamis(16/12/21).Di kesempatan turut menghadiri Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sekretaris Daerah, Adlisman, Istri Gubernur Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi, Istri Bupati Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, Kepala dinas daerah-daerah serta segenap tamu undangan lainnya.


Ny. Harneli Mahyeldi istri gubenur sumbar pada kesempatan itu menyampaikan,"pertemuan ini merupakan sarana silaturahmi antara istri kepala daerah dan pimpinan organisasi di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Sumbar, TP PKK, Dekranasda, LKKS, BKOW dan DWP ,

Selain sarana silaturahmi, pertemuan ini harus ada nilai tambah. 


Informasi dan wawasan yang kita hai ini di harapkan dapat dibawa pulang ke daerah masing-masing.Disinilah setiap daerah  dapat berkreasi dan berinovasi sesuai info situasi terkini,” dalam kata sambutannya.


Momentum pertemuan bulanan ini, juga seiring dengan peringatan Hari Ibu di setiap bulan Desember. Menurutnya juga Hari Ibu merupakan momen penting tidak hanya bagi telah menjadi ibu, tapi juga masyarakat khususnya generasi muda perempuan,bergerak bersama secara nyata meningkatkan kualitas hidup perempuan. Serta menjadi solusi dalam keluarga menghadapi masa sulit pandemi Covid-19 saat ini.


“Dalam unit keluarga, peran Ibu sangat strategis untuk menguatkan ketahanan dan meningkatkan kesejahteraan. Marilah kita berkolaborasi dan bersinergi untuk sebaik-baiknya menjadi ibu bangsa sejati,” ajaknya.


Sementara itu, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, pada kesempatan tersebut menyampaikan dirinya mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan pertemuan istri kepala daerah yang rutin digelar setiap bulan secara bergilir di setiap kabupaten dan kota di Sumbar. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk sama sama belajar dan mengenal daerah lainnya di Provinsi Sumatera Barat.


Sebagai mitra kerja dari TP PKK, sebut bupati, pemerintah daerah terus mendukung segala program yang bersifat membangun dan membina dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.


“Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan yang baik dari TP PKK, termasuk BKOW dan DWP. Untuk itu mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera,”ungkapnya.


Dalam kesempatan ini, di hadapan segenap undangan yang hadir, Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, juga menerangkan  berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan, hingga berbagai prestasi yang berhasil dicapai oleh TP PKK Kabupaten Dharmasraya.(Amriadi/tim)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.