Jumat, 31 Desember 2021

JABATAN KEPALA PEKON YANG SUDAH BERAHIR DIBERIKAN KEPADA WARGA PEKON SENDIRI ATAS PERMINTAAN WARGA

    12/31/2021   No comments




TANGGAMUS - Sehubungan Berakhirnya Masa Jabatan Kepala Pekon 2016-2021..Maka Jabatan Kakon Yang Sudah Berakhir Itu Kemungkinan Besar Akan Dijabat Oleh Pejabat Kepala Pekon Atau Pj Kakon.


Begitu Juga Pekon Teba Kecamatan Kota Agung Timur Yang Juga Akan Akan di jabat oleh Pj Kakon.


Kami Masyarakat Pekon Teba Sangat Menginginkan Kalau Pekon Kami Bisa Di jabat Oleh Warga Pekon Kami Sendiri Yang Juga Seorang ASN Atau Pegawai Negeri Sipil,Kata Radi Hartono Yang Di Aminkan Oleh Masyarakat Pekon Teba Lainnya.



Alasan Mereka Kalau Pj Kakon Dipimpin Oleh Warga Pekon Itu Sendiri, Pj Kakon Itu Memahami Dan Mengerti Permasalahan Pekonnya Dan Mengerti Akan Kebutuhan Dan Kemauan Masyarakat nya Sendiri.


Dan Memang Berdomisili Atau Tinggal Dipekon itu, Sudah Banyak Contoh Dipekon pekon ditanggamus Waktu Tahun Kemarin Yang Pj nya Dijabat Oleh Warga Pekon Lain Yang Tidak Tinggal Dipekon Itu.


Masyarakat nya Susah Menemui Atau Dilayani Oleh Pj Kakonnya..Ucap Radi Hartono


Dan Kerja Seorang Pj Kakon Tidak Mungkin Akan Maksimal Kalau Tidak Tinggal Atau Berdomisili DiPekon Itu.


Jadi Intinya Kata Radi Yang Mewakili Masyarakat Pekon Teba Kecamatan Kota Agung Meminta Kepada Camat Kotaagung, Dinas Terkait,Sekdakab,Wakil Bupati Dan Bupati Kabupaten Tanggamus Agar Supaya Memenuhi Dan Mengabulkan Keinginan Dan Permohonan Kami Warga Pekon Teba Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus.


(Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.