Jumat, 10 Desember 2021

Kakon Way Gelang Kembali Tunjukan Kuasanya Dengan Mengelar Musdes tanpa Perangkat Pekon

    12/10/2021   No comments

 


TTANGGAMUS - kabar investigasi Jahri selaku kepala pekon way gelang semakin Menunjukan kuasanya dengan digelarnya musdes hari ini (9-12-2021)


Hadir dalam acara musdes tersebut pendamping desa,Bhp dan Berapa orang masyarat serta camat way gelang ikut hadir.


Masyarakat way gelang mempertanyakan kehadiran Firdaus S.pd salaku camat dalan musdes hari ini,selaku camt apakah beliau tidak tahu gejolak yang terjadi dipekon kami atau pura-pura tidak tahu. Ungkap beberapa orang warga


Kami berharap pihak dari kecamatan untuk mengambil tindakan terhadap masalah pekon,dan untuk pemerintah kabupaten juga bisa mengmbil langkah terhadap pihak kecamatan yang seolah- olah tutup mata dan telingga dengan gejolak di pekon way gelang.


Diceritakan sebelumnya Jahri selaku kepala pekon way gelang telah memberhentikan semua perangkat pekonnya tanpa mengindahkan perbup dan permendagri dalam tata cara pemberhentian perangkat pekon.


Dalam tata pemerintahan pekon yang sekarang dipegang dinas PMD ,pernah beberapa kali meminta verifikasi data pekon way gelang akan tetapi hingga saat ini pihak pekon belum memberikan verifikasi data perangkatnya. (rudy)


Editor Publisher : Ardi Z

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.