Sabtu, 11 Desember 2021

KBPP Polri Resor Kota Pekanbaru Masa Bakti 2021-2026 Resmi dipimpin Ir, Nofrizal, MM

    12/11/2021   No comments

 


PEKANBARU - Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Propinsi Riau lakukan pelantikan serta pengukuhan Ketua dan jajaran pengurus KBPP Polri Resor Kota Pekanbaru bertempat di aula Zapin Mako Polresta, Sabtu (11/12/21)


Pelantikan yang langsung dipimpin oleh Ketua PD KBPP Polri Propinsi Riau Ridarman Raenan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Bud,S.I.K,MH selaku Pembina KBPP Polri Resor Pekanbaru,  Dandim 0301, Kasipers Lanud Rsn, Kapolsek, Ketua dan jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila, GM FKPPI, KNPI Riau, Ketua Sahabat Polisi Indonesia, Satkom Kantibmas, POKDAR Kantibmas,  Elite Sumatra Jaya Grup serta para tamu undangan lainnya.


Kegiatan Pelantikan yang dimulai sekitar Pukul 11.00 Wib tersebut berjalan dengan penuh khidmat dimulai dengan kata sambutan dari protokol sebagai kata pembuka acara, dilanjutkan dengan Doa, menyanyikan Lagu Kebangsaan, Hymne KBPP Polri dan Mars KBPP Polri serta pembacaan Tri Setia KBPP Polri.


Ir.Nofrizal,MM yang terpilih sebagai Ketua melalui Musres KBPP Polri beberapa waktu silam, resmi dikukuhkan selaku Ketua KBPP Polri Resor kota Pekanbaru masa khidmad 2021-2026 oleh Ketua PD KBPP Polri Propinsi Riau Ridarman Raenan melalui pembacaan Surat Keputusan dan  disaksikan serta dilantik langsung oleh Kapolresta Pekanbaru selaku Pembina, dengan menyerahkan Petaka KBPP Polri.


Ir.Nofrizal dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Polresta Pekanbaru yang telah memfasilitasi gedung untuk acara pelantikan PD KBPP Polri Resor Pekanbaru.


" Kami berterimakasih atas tempat yang telah disediakan yang begitu megah yaitu di Aula Zapin, dan suatu kebanggaan dan keistimewaan ketika pelantikan itu berada ditempat orang tua kami sendiri yaitu di Polresta Pekanbaru.Kami merasa bangga sebagai anak polisi yang sudah di ayomi dan dibina serta diberikan arahan untuk dapat melaksanakan kegiatan.KBPP Polri. Keluarga besar Polri adalah tempat atau wadah bernaung bagi seluruh putra putri polri yang mana sudah banyak berkiprah dalam berbagai jenis pekerjaan dimana - mana ",ucap Ir. Nofrizal.MM



Sementara itu ditempat yang sama Ridarman Raenan PD KBPP Provinsi Riau dalam sambutannya menyebutkan,"  PD KBPP Polri siap mendukung Polri Presisi dalam menuju Indonesia tangguh.Kita sebagai perpanjangan tangan polri akan siap membantu untuk menjaga Kamtibmas.dan kita anak - anak polisi diperintahkan bergerak untuk mensukseskan vaksinasi yang dianjurkan pemerintah ," tutupnya.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK.MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan arahan : KBPP Polri merupakan salah satu kekuatan cadangan yang akan siap untuk membela negara kita ini, saya sangat senang pada hari ini dapat berkumpul bersama dengan beberapa ormas yang  walau berlainan warna seragamnya tapi tetap dalam tujuan yang sama yaitu bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa, saya selaku Kapolresta Pekanbaru meminta kerjasama dari kita semua terutama KBPP Polri untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas ditengah masyarakat ".ucap Kapolresta.


Keseluruhan acara selama pelantikan dan pengukuhun PD KBPP Polri Resor kota Pekanbaru, berjalan dengan aman dan lancar. (Erlina)


Editor Publisher : Ardi Z

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.