Kamis, 09 Desember 2021

Kegitan SUMDARSIN (Sumbar Sadar Vaksin) Diadakan Dibatas Kota Padang Pariman,

    12/09/2021   No comments

 


SUMATERA BARAT - Kabupaten Padang Pariaman senin (9/12-2021)di kenagarian kasang kecamatan Batang Anai,kembali gelar gebyar vaksin Sumdarsin 


Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan oleh Tim petugas vaksinator dari puskesmas Batang Anai yang di komandoi oleh dr Wempi Augi.


Dalam kesempatan ini Dr. Wempi yang biasa dipanggil dengan sapaan akrabnya menyampaikan kepada Awak Media Kabar-Investigasi.Com, kami siap tenaga vaksinator Sepajang sesuai dengan prosedur standar dan keputusan pemerintah.


"Kami siap karena kami adalah petugas negara untuk melayani masyarakat kapanpun dan dimanapun. Ucapnya


Sebagai tuan rumah, PJS Wali nagari kasang Dasman SOS dalam uraian singkatnya mengatakan, "Untuk menunjang program sukses gebyar vaksin ini kami mewakili Pemerintahan Nagari dan masyarakat kasang akan membantu semaksimal mungkin sesuai peran dan fungsi kami dan apa lagi saat ini kami di bantu rekan/ mitra dari Media Kabar-Investigasi.Com dan Lembaga Pengawas Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (Lp-kpk) yang di wakili ibuk Sari rabimar. Dengan sinergi ini kami tentunya akan lebih bersemangat lagi." Ungkapnya lugas.


Dan perang penting dari Polsek Batang Anai yang saat ini di wakili saudara Muslim juga mengatakan, "Acara ini, sehingga lacar adalah, dari kegiatan berjalan selalu tertib dan teratur sesui aturan prokes selama acara kegiatan vaksin selesai."


Reporter : Fanni

Editor Publisher : Ardi

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.