Minggu, 12 Desember 2021

Kejuaraan Binaraga Trophy Gubernur Sumsel

    12/12/2021   No comments

 


PALEMBANG - Kejuaraan binaraga memperebutkan trophy gubernur Sumatera Selatan dilaksanakan di Hotel Beston Kota Palembang jalan Jendral Sudirman Palembang Sumatera Selatan, Minggu (12/12/2021).


Ketua PBFI Elisa Fransiska mengucapkan rasa syukur atas karena acara berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan (prokes).


"Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan mengikuti prokes. Kita didampingi sama Ade Rai dan Komara sebagai pengawas. Pengawas kita ini memang benar-benar dari binaraga yan teliti dan mengawasnya dengan baik dan teman dari luar puas dengan penilaian kami", ujarnya.


Lanjutnya, kedepannya kita akan mempersiapkan atlet ke kejuaraan di tingkat Asia pada Oktober 2022 mendatang.


"Atlet akan kita pacu dan kita bina  Insha Allah tahun depan kita didukung oleh gubernur Sumsel, Ketua KONI Sumsel, dan Kadispora Sumsel, kita akan mebawakan Kejuaraan Asia di Oktober 2022, untuk membawakan nama Sumsel dan mengembangkan Palembang. Ada 6 kelas kategori yaitu, Men Fitness, Men Sport Physique, Men Athletic Physique, Bianarga Up To 70 kg, Bianaraga 70-80 kg, dan Binaraga 80 kg+", tutupnya.


Sementara itu, Atlet Binaraga Indonesia Ade Rai mengucapkan rasa syukur dan memberikan apresiasi kepada gubernur Sumsel.


"Pertama-tama saya bersyukur dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya terutama pemerintah Sumsel khususnya Bapak Gubernur yang memberikan kesempatan khususnya komunitas binaraga yang ada di indonesia untuk mengadakan Thropy Gubernur Sumsel Open Turnament dari berbagai atlet dan daerah", ujarnya.


Lanjut, ia berharap bisa memberi motivasi khususnya warga Sumsel untuk mau berolahraga yang lebih optimal lagi.


"Dari beberapa kategori tadi sudah dimenangkan dari Sumsel suatu hal yang luar biasa. Kejuaraan itu sebuah simbol, semua yang berani turun hari ini adalah juara ada yg umur diatas 50 tahun, dan ada yang gemuk, itu menjadi suatu prestasi sendiri," tuturnya.


Lalu ia berpesan untuk yang belum juara jangan berkecil hati, pengalaman yang baik akan menjadi pelajaran pasti untuk lebih baik lagi kedepannya.


"Selamat kepada seluruh juara disetiap kategori mudah-mudahan memotivasi dirinya untuk lebih maju lagi dan untuk binaraga Sumsel mudah-mudahan bisa membawa nama baik Sumsel untuk kedepannya", tutupnya. (Karman)


Editor Publisher : Ardi Z

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.