Minggu, 12 Desember 2021

Keluarga Besar LP-KPK Sumbar Mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Diacara Pernikahan Kepada Rio Dan Liya

    12/12/2021   No comments

 


SUMATRA BARAT - Keluarga Besar LP-KPK mengucapkan Selamat Menempuh hidup baru di acara pernikahan Rio dan Liya.


Acara resepsi pernikahan antara Rio dan Liya di laksanakan pada hari Minggu (12/12/2021) dengan meriah tetapi tetap melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan.


Menurut Kris Debi Irawan selaku Ketua Komda LP-KPK mengatakan, acara ini pernikahan Rio dan Liya ini sangat Meriah. Saya sangat tersanjung dengan undangan yang diberikan kepada saya dan saya bengga dengan kehormatan undangan tersebut.


"Semoga Saudara Rio dan Liya Sakina, Mawadah, Warohmah. Serta nanti mendapatkan keturunan-keturunan yang selalu Soleh dan Solehah dan berguna bagi Nusa dan bangsa." Ucapnya


"Dalam hal ini saya sangat mendukung hubungan mereka yang mana sudah lama berjalan dan dilanjutkan ke jenjang pernikahan." Ujarnya


Didalam acara tersebut ikut serta Kepala Desa beserta aparat-aparatnya, pemangku adat, dan tokoh-tokoh Agama, serta yang lain-lainnya.


Selain itu ikut serta yang hadir Ketua Lembaga LP-KPK beserta anggota, dan Awak Media Kabar-Investigasi.Com dan Media Bratapos.com serta yang lain-lainnya.


Acara pernikahan Rio dan Liya dari awal sampai akhir berjalan lancar sesuai dengan yang diinginkan oleh pihak kedua mempelai. (Kris/Tim)


Editor Publisher : Ardi Z

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.