Kamis, 09 Desember 2021

Korban Kecelakaan Akhirnya Meninggal Dunia Akibat Buruknya Pelayanan UPTD Puskesmas Yang Telah Menelantarkan Pasien

    12/09/2021   No comments


LAMPUNG TIMUR - Pada hari Senin tanggal 06 Desember 2021 yang lalu telah terjadi kecelakaan di jalan lintas pantai timur tepatnya di kecamatan pasir sakti.


Korban yang bernama Made Sucitra Dewi warga Desa Karya Tani Kecamatan Labuhan Maringgai kabupaten Lampung Timur Akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di UPTD Puskesmas Pasir Sakti,


Sangat di sayangkan pelayanan di UPTD puskesmas Pasir Sakti yang diduga sangat buruk. 


Hal ini sesuai rekaman Vidio yang diambil oleh paman korban yang sudah selama setengah jam berada di puskesmas Pasir Sakti dan tidak ada tindakan apapun. 


Bahkan ketika pihak keluarga akan membawa pindah kerumah sakit dan menanyakan Ambulance milik UPTD Puskesmas Pasir Sakti, malah pihak UPTD Puskesmas Pasir Sakti mengatakan kalau ambulan tidak ada, padahal Ambulan tersebut ada di Garasi saat keluarga lihat.


Karena buruknya pelayanan UPTD Puskesmas Pasir Putih, Korban yang tidak sadarkan diri akibat mengalami benturan dan Darah selalu keluar dari luka, Akhirnya korban meninggal dunia karena tidak tertolong dan ditelantarkan oleh pihak Puskesmas


Dalam Vidio Paman Korban tersebut mengatakan, Sudah setengah jam korban terbaring di UPTD Puskesmas Pasir sakti belum ada tindakan dan ketika saya menanyakan Ambulance untuk merujuk keponakan saya di bilang tidak ada. Padahal Ambulance ada terparkir di garasi, ini keponakan saya dan ini Puskesmas Pasir Sakti." kata paman korban dalam Vidio.


Sementara kepala UPTD Puskesmas Pasir Sakti saat dikunjungi Awak Media pada hari Rabu tanggal 08 Desember 2021 untuk di konfirmasi terkait permasalahan tersebut tidak berada di tempat.


Saat ditanya keberadaan Kepala UPTD Puskesmas Pasir Sakti oleh salah satu Bidan Desa  yang berada di Puskesmas tersebut mengatakan, "Ibu tidak ada lagi ada keperluan ke Dinas." Katanya.


Hingga berita ini di tayangkankan belum ada penjelasan dari pihak puskesman terkait dugaan penelantaran Pasien korban Laka lantas tersebut yang sampai menyebabkan korban meninggal dunia.


[YOPI/Tim]

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.