Kamis, 16 Desember 2021

Masyarakat Banyak Yang Mengeluh Terkait Spam Yang Tidak Berfungsi Dan Tidak Bermanfaat

    12/16/2021   No comments




TUBABA -Program SPAM adalah salah satu program penyelenggaraan sarana dan prasarana air minum yang dalam pelaksanaannya menggunakan pendekatan pemberdayaan masyarakat. Kamis (16-12-2021) 


Tujuan penyelenggaraan Program SPAM adalah Menyediakan sarana penyediaan air minum yang terjangkau dan berkelanjutan bagi masyarakat yang belum memiliki akses air minum yang aman.


Namun ada pemandangan berbeda di tiyuh agung jaya kecamatan way kenanga kabupaten tulang bawang barat bangunan SPAM di tiyuh tersebut tidak berjalan dengan semestinya, pasal nya mulai dari selesai pembangunan sampai dengan saat ini SPAM tersebut tidak berfungsi atau tidak hidup air nya tidak mengalir.


Saat tim Awak Media turun ke lapangan berkunjung ke rumah masyarakat mereka Banyak  yang mengeluh tentang masalah tersebut bahkan ada beberapa warga yang protes dan minta tolong kepada media untuk memberitakan atau melaporkan ke pada pihak yang harus bertanggung jawab dalam pengelolaan proyek tersebut.


"Kami minta tolong untuk di hidup kan air nya sedangkan saat mereka memasang keran di halaman/depan rumah kami mereka tidak izin terlebih dahulu kepada kami mereka asal gali dan asal pasang saja paralon dan keran nya"ucap masyarakat  kepada tim media


Di harapkan kepada dinas atau instansi terkait agar dengan cepat menanggapi keluhan dari masyarakat supaya SPAM bisa berfungsi  sebagai mana mesti nya.


(Herwansyah/tim)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.