Selasa, 14 Desember 2021

Menteri Desa Mewakili Dirjen PPKTRANS, Ir.Rr.Aisyah Gamawati Melakukan Kunjungan Ke Desa Tertinggal Dan Transmigrasi

    12/14/2021   No comments

 


SUMATERA BARAT - Dalam suasana Hari Bahkti Transmigrasi Ke-71 Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi  di Wakili Dirjen PPKTRANS Ir Rr. Aisyah Gamawati MM. Melakukan Kunjungan Lapangan ke Kecamatan Lunang Dan Kecamatan Silaut  Kabupaten Pesisir Selatan provinsi sumatera barat. Dirjen PPKTRANS didampingi Sekda Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska di sertai kepala Dinas Perdagangan Dan Transmigrasi Kabupaten Pesisir selatan serta Forkopimda yang lain.


Sekda Mawardi Roska Menyampaikan  Beberapa Usulan untuk Kecamatan Lunang Dan Kecamatan Silaut ,dan sangat penting untuk di bangun diantaranya pembangunan jalan poros Penghubung Silaut lll ke Lunang lll.  Penghubung Kawawasan Silaut lll ke Pusat kecamatan pembangunan, Jalan  Poros Penghubung  Sungai Serik Ke TSM Silaut ll, Pembangunan Jalan  Poros Penghubung Kawasan Silaut V Ke Silaut Vl, Jembatan Penghubung Silaut V ke Silaut Vl, pembangunan Pusat Bisnis Di KTM (kota mandiri) Lunang Silaut serta Embung KTM Lunang Silaut dan Pembangunan Catak Sawah di KTM Lunang Silaut . 


DIRJEN PPKTRANS Ir. Rr. Aisyah Gamawati MM mengatakan, "semua Usulan - usulan yang di sampaikan akan kita teruskan kementerian terkait  lainnya agar dapat dil tindaklanjuti demi mewujudkan Pembangunan Desa / yang berkesinambungan." Ucapnya  (Amriadi/TIM)


Editor Publisher ; Ardi Z

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.