Kamis, 09 Desember 2021

Penculik Anak Gagal Saat Akan Beraksi Di Gunung Labuhan, Orang Tua Diharap Berhati-hati Dalam Mengawasi Anak

    12/09/2021   No comments

 


WAYKANAN - Telah terjadi aksi penculikan anak berumur 12 tahun di Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung. Kamis (09/12/2021)


kronologis kejadian kurang lebih Pukul 09.00 Wib didepan rumah salah satu warga Gunung Labuhan yg bernama Basariah pemilik Pencucian Steam Mobil dan Motor.


Anak yang bernama Rava Saputra (12) Bin Holidi yg duduk di Bangku Kelas Tiga di salah satu Sekolah Dasar yg ada di Kampung Gunung Labuhan, hampir di ambil sama Seseorng yg tidak di kenal. Di dalam kejadian tersebut diduga pelaku Laki - laki dan berjumlah sekitar 4 orang. 


Menurut keterangan dari Anak tersebut mengatakan, Pelaku  memakai celana hitam, jaket hitam dan berkaca mata. 


"Mereka memakai kendaraan bermotor Honda Beat warna Merah dan mereka memakai kain Lap di Tangan di duga untuk membius." Lanjutnya


Namun Alhamdulilah-nya Anak tersebut tidak terbawa oleh mereka, walaupun Tangan anak tersebut sempat di pegang oleh mereka di karenakan Rava Saputra sempat berontak. Setelah lepas dari pelaku, Raba Saputra langsung berlari dari pelaku. Sementara Pelaku Percobaan Penculikan langsung kabur ke arah Simpang Gunung Labuhan.


“Tangan Saya sudah sempat di pegang oleh Mereka, di Tangannya ada kain Lap dan mereka memakai motor Beat warna Merah. Untung pegangan penculik itu terlepas dan saya langsung berlari”. Jelas Rava.


Bapak Holidi selaku Orang Tua dari Rava Saputra saat di sambangi Awak Media di Kediamannya mengatakan, "Tolong Sampaikan pada Bapak/Ibu saudara semuanya, kita harus berhati - hati dalam menjaga anak-anak kita. Kalau sudah kejadian untuk apa lagi dan kita harus cari kemana."


"Semoga Pihak berwajib bisa melacak dan menangkap Pelaku Penculikan tersebut. Terus terang kejadian ini membuat kami trauma dan was-was. Dan perasaan itu bukan dikami saja, para orang tua dimana pun berada khususnya yg berada di Kabupaten Waykanan pasti akan merasakan hal yang sama seperti kami." Pungkasnya.


[ YOPI ]

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.