Senin, 13 Desember 2021

Pengembangan Pariwisata Di Sumbar Lebih Baik & Berbasiskan wisata Internasional "Green Tourism Destination"

    12/13/2021   No comments

 


SUMTERA BARAT - Di Balai kota Pariaman, Untuk pengembangan pariwisata di Sumbar yang lebih baik dan berbasis Internasional wisata hijau (green tourism) layak kita pikirkan sebagai salah satu destinasi yang kita punya di provinsi sumatera barat


Menurut keterangan Bpk Ridwan Tulus Selaku presiden Tuor Internasional oprator," pengembangan dengan disertai teknologi komunikasi  Media digital yang produktif,akan sangat membantu sekali kalau kita bisa memanfaatkan semaksimal mungkin.


Untuk itu beliaupun menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk bisa ambil andil dalam program ini.


Dalam survei yang telah dilakukan Sei Pinang adalah salah satu Kawasan pantai nelayan yang merupakan target destinasi ini terletak di kawasan Bungus Teluk Kabung  Yang juga jalan alternatif wisata pantai Mandeh yang berada di kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel).


Komda LP KPK  yang diwakili Oleh Buk Sari Rabimar selaku WAKA 2 Sumbar yang Berkesempatan untuk hadir atas undangan seminar ini Juga telah sepakat ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan program ini sesuai dgn basisnya sebagai lembaga swadaya masyarakat sebagaimana di sampaikan kepada kami(kabar investigasi Sumbar)


Seminar ini dihadiri oleh dari unsur dinas Pariwisata, investor Minang juga mahasiswa ABA Proyoga dan semua yang terkait dalam hal ini 


Sambutan baik dari wali kota Pariaman Bpk DR. Genius Umar selaku panitia pelaksana seminar ini sangat berterima kasih atas kerjasama semua pihak untuk datang keseminar ini, mudah-mudahan bisa mengantarkan Sumbar lebih baik lagi  kedepannya  terutama dimata Internasional dalam sektor layanan Pariwisata atau wisata hijau bertaraf internasional . (Kris/Tim)


Editor Publisher : Ardi Z

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.