Sabtu, 04 Desember 2021

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Mihammadiyah (PC IMM) Pesisir Selatan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

    12/04/2021   No comments

 


PESISIR SELATAN - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Mihammadiyah (PC IMM) Pesisir Selatan serahkan bantuan korban kebakaran rumah dikenagarian Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, yang di dampingi langsung oleh Pihak Pemerintahan Nagari Lakitan.  Kamis, 02/12/2021. 



"turut belasungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran, harapan kami bantuan ini dapat membantu kebutuhan sandang dan pangan masyarakat yang terdampak," ujar IMMawan Alek Sander Sekretaris Umum PC.IMM Pesisir Selatan saat menyampaikan kata sambutan dilokasi kebakaran.


Bantuan diserahkan secara simbolis oleh IMMawan Alek Sander Sekretaris Umum PC IMM Pesisir Selatan di dampingi IMMawan Gempa Maulana Ketua Umum Komisariat Ahmad Dahlan Fakultas Syariah STAI Balaiselasa, Juliardi Kokom Pesisir Selatan dan IMMawan /IMMawati lainya. 



PC IMM Pesisir Selatan disambut hangat oleh perangkat nagari atas partisipasi dari Gerenasi Muda yang tergabuang di PC IMM Pesisir selatan. 


Perangkat nagari mengucapkan banyak-banyak terimah kasih atas bantuan sembako dan bantuan lainya dari IMM, semoga apa yang diberikan sama adik-adik IMM menjadi ladang pahala disisi Allah Swt, dan beliau juga sangat gembira atas kepedulian dari semangat IMM yang telah ikut mendonasi berupa paket sembako dan perlengkapan sholat.


Begitu juga dengan keluarga korban, mengucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada PC IMM Pesisir Selatan, semoga atas apa yang IMM lakukan mulai dari meminta sumbangan kepasar dan dijalan menjadikan keringat dan jeri payahnya membuahkan hasil berupa pahala atas izin Allah, dan semoga apa yang diberkan menjadi berkah bagi kami sekeluarga. (Kris)


Editor Publisher : Tiah

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.