Senin, 20 Desember 2021

Rusma Yul Anwar (Bupati) Dalam Tangka Menyambut Hari Ibu ke-93embuka Acara Seminar Di Gedung Painan Convention Center

    12/20/2021   No comments



 SUMBAR - Kabupaten Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar (Bupati) dalam rangka Menyambut Hari Ibu ke 93 buka acara seminar yang di selenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pesisir Selatan Di Gedung Painan Convention Center(pccc), Senin (20/12-2021).


Bupati Rusma Yul Anwar dalam sambutannya Mengatakan, Peringatan Hari Ibu mengingatkan kita semua betapa pentingnya peran Ibu atau perempuan dalam pembangunan berbagai  sektor di tengah-tengah masyarakat.


Perempuan atau ibu adalah cerminan dari keluarga,salah satu yang diharapkan dapat menjadi bagian utama untuk mencegah terjadinya kekerasan melalui penanaman nilai-nilai, karakter, dan budi pekerti yang luhur, menjadi suri  tauladan bagi anak-anaknya.


"Ketahanan keluarga juga sekaligus menjadi pondasi dalam menerapkan kehidupan yang harmonis, damai, dan religius dan sehingga tercipta generasi bangsa yang berkualitas," ujarnya


"Peringatan Hari Ibu ini Hendaknya bisa menginspirasi perempuan untuk terus mencintai dirinya dan mengembangkan daya cipta dan kreatifitas tanpa batas untuk membangun negeri" mengakhirinya.


Ibu atau perempuan Merupakan salah motor penggerak maju mundurnya suatu bangsa karena dari harim merekalah terlahir nantinya putra putri  terbai penerus bangsa ini. 

(Amriadi/tim)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.