Sabtu, 18 Desember 2021

Seorang Pria di Telawang Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

    12/18/2021   No comments

 


SAMPIT - Seorang pria berumur 22 tahun di Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), nekat melakukan percobaan bunuh diri di pohon kelapa sawit. 


Beruntung, aksinya tersebut diketahui oleh pihak satpam perusahaan hingga berhasil diselamatkan. 


"Aksi korban diketahui satpam perusahaan yang sedang melakukan patroli, sehingga dapat dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Sabtu, 18 Desember 2021. 


Aksi percobaan bunuh diri tersebut diketahui oleh pihak satpam pada Jumat, 17 Desember 2021 sekitar pukul 23.00 WIIB. Korban awalnya kumpul di rumah bersama temannya hinga sekitar pukul 22.00 WIB. Selanjutnya, ia pamit pulang ke rumah. 


Tidak berapa lama kemudian, ayah korban datang ke tempat temannya tersebut dan menanyakan keberadaan pria 22 tahun itu. Rekan korban-pun bingung karena sebelumnya sudah pamit pulang.


Mengetahui hal itu, pihaknya beramai-ramai mencari keberadaan korban hingga datang seorang satpam yang mengatakan bahwa telah menemukan pria tersebut melakukan percobaan bunuh diri. 


Saat itu, korban sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke klinik perusahaan. Namun karena kondisinya mengkhawatirkan, sehingga langsung dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit. 


"Terkait penyebab korban berupaya bunuh diri, masih kami dalami sambil menunggu kondisi korban sehat," terang Gede. (Rudin)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.