Rabu, 15 Desember 2021

Terlindas Truk Tangki di Jalan Jendral Sudirman Sampit, Pengendara Motor Tewas

    12/15/2021   No comments

 


 

SAMPIT - Seorang pengendara sepeda motor Jupiter Z1, bernama Yoyok (18), tewas terlindas truk tangki, saat jatuh terserempet truk di Jalan Jendral Sudirman Km 7, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).


Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa malam, 14 Desember 2021 sekitar pukul 21.45 WIB. 


"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah jatuh terserempet truk dan sempat ditabrak truk lainnya," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, Rabu, 15 Desember 2021. 


Sementara, pada saat kecelakaan tersebut terjadi bermula ketika korban melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Saat itu ia membonceng temannya yang masih berumur 16 tahun. 


Sesampainya di TKP, korban berupaya menyalip truk yang berada di depannya. Namun entah kenapa tiba-tiba menyerempet bagian belakang truk hingga terjatuh ke arus jalan berlawanan. 


Setelah terjatuh, dari arah berlawanan datang sebuah truk tangki yang langsung menabrak korban hingga tewas di lokasi kejadian. Sementara, teman korban yang di bonceng berhasil selamat, hanya mengalami luka ringan. 


"Korban tewas sudah di evakuasi, begitu juga dengan korban selamat yang langsung diberikan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit," terang Salahiddin. (Rudin)


Editor Publisher : Ardi Z

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.