Kamis, 16 Desember 2021

TIM MACAN KUMBANG SATRESKRIM POLRES PESISIR SELATAN TANGKAP POLISI GADUNGAN

    12/16/2021   No comments

 


SUMBAR - Tim Macan Kumbang Satreskrim Polres Pesisir Selatan tangkap polisi gadungan yang telah melakukan penipuan.dengan  kerugian korban mencapai puluhan juta rupiah.


Polisi gadungan yang berinisial AR  kini telah mendekam dalam tahanan Polda Sumbar. Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto menerangkan pada awak media,"di samping mengaku sebagai anggota Polri berpangkat Kompol dengan jabatan wakaresmob Polda Sumbar AR juga lakukan penipuan,sedangkan jabatan Wakaresmob di Polda Sumbar tidak ada,” kata Satake.


 AR menipu korban dengan meminta biaya untuk menangani kasus penipuan jual beli sawit, biayanya sebesar Rp.60 juta, di bayar dua kali oleh korban yakni Rp18 juta dan Rp. 42 juta dengan total Rp 60 juta,


“ sedangkan Kerugian yang dialami korban mencapai Rp60,5 juta,” ucap Kombes pol Stefanus satake Bayu Kabidhumas Polda Sumbar.


Pria berinisial AR ditangkap di Jalan M. Hatta Painan, Kecamatam IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan pada Kamis (9/12/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.


Ketika diamankan,Saat di tangkap AR  bersama wanita berinisial AC warga kecamatan Surantih, Kabupaten Pesisir Selatan.


AC mengaku bahwa pria yang dikenalinya ini adalah seorang anggota Polri berdinas di Ditreskrim Polda Sumbar. AC kenal dengan AR baru  seminggu yang lalu. (Amriadi/ tim)


Editor Publisher : Ardi Z

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.