Rabu, 29 Desember 2021

Wakapolda Dan Dandim 0311 Lakukan Kunjungan Vaksinasi Di Kabpaten Pesisir Barat.

    12/29/2021   No comments



 

SUMBAR- Brigjenpol  Edi Mardianto,S.I.K, M.Si turun  ke Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan dengan didampingi PJU Polda Sumbar, Dirpolair Polda Sumbar Kombes Pol Sahat Hasibuan, S.I.K Senin (27/12/2021) pukul 10.00 Wib,  Sumbar, Dirpolair Polda Sumbar  Dirpamovit Kombes Pol Ardian Indra Nurinta, S.I.K dan Kabidkeu Polda Sumbar Kombes Pol Toto Fajar Prasetyo.


Kedatangan wakapolda Sumbar tersebut disambut Wakil Bupati Pessel Apt. Rudi Hariyansyah, Ketua DPRD Pessel Ermizen,  Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K, Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf Moch Suherli dan Kepala Pengadilan Negeri Pesisir Selatan. Serta PJU Polres Pessel dihalaman Mapolres Pessel.

 kunjungan ke lokasi gebyar Sumdarsin dilaksanakan dilapangan sepak bola pasar surantih, Kecamatan Sutera, 


Wakapolda Sumbar Brigjenpol  Edi Mardianto,S.I.K, M.Si melakukan dialog langsung dengan tim medis vaksinator. Yang  dihadiri juga Forkopimca Sutera.


" Kita harus semangat,bergerak bersama - sama seluruh elemen yang ada baik di Kabupaten maupun Kecamatan Sutera, dan jangan kendor," ucap Brigjenpol  Edi Mardianto,S.I.K, M.Si dihadapan masyarakat. 


Kepada petugas vaksinator, Wakapolda Sumbar menyampaikan apa menjadi kendala dilapangan terkait pelaksanaan vaksin pada pemerintah daerah setempat, Polres, Polsek dan Camat. Tugas Kita bersama untuk melakukan edukasi, sosialiasi ke bawah agar apa menjadi target pencapaian vaksinasi di Sumbar, Kabupaten, Kecamatan dan Nagari dapat tercapai secara maksimal. 


Masyarakat harus mendukung hal ini, karena masyarakat komponen penting untuk ikut mendukung kesuksesan Vaksinasi di Sumbar, Kabupaten, dan Kecamatan.


" Apa kita lakukan bersama ini adalah bagian dari ibadah. Dan apa telah dilakukan tim vaksinator perlu diberikan reword,  " ujar nya.


Atas nama Kapolda Sumbar,  akan terus turun ke pelosok di nagari ada di Sumatera Barat menyampaikan sosialisasi pada masyarakat percepatan vaksinasi di Sumatera Barat.


Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariyansyah, mengucapkan selamat datang ke Kabupaten Pesisir Selatan Wakapolda Sumbar Brigjenpol  Edi Mardianto,S.I.K, M.Si dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan. 


" 70 % pencapaian vaksinasi di Kecamatan Sutera harga mati dan tidak bisa ditawar. Jangan sampai hal ini menjadi penghambat dalam kegiatan lainya," ungkap Wabup Pessel.


Seperti diketahui bersama,  Kecamatan Sutera dan Kecamatan Lengayang memiliki jumlah penduduk terbesar, maka Rudi Hariyansyah mengingatkan kembali pada petugas vaksinator dan elemen terkait bekerja keras mewujudkan 70 % pencapaian vaksinasi, khususnya di Kecamatan Sutera.



nasib pembangunan di Kecamatan Sutera ada ditangan masyarakat Sutera. Apalagi saat ini pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pessel baru mencapai 62 %. Jadi, hingga 31 Desember 2021 pencapaian vaksinasi harus tercapai 70%. 


" Masih ada 33 ribu lagi masyarakat di Kecamatan Sutera. Dan sekali hidup dan mati ada ditangan masyarakat Sutera, "  sebut Rudi Hariyansyah wapub Pessel. 


Hal lain disampaikan, Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf Moch Suherli ,Kodim 0311/Pessel siap mendukung pelaksanaan  vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan, bersama - sama dengan Forkopimda Pesisir Selatan, guna percepatan penanganan vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan.


Letkol Inf Moch Suherli menyampaikan,untuk jajaran Danramil, serta babinsa kita telah diintruksikan  terus turun ke tengah warga, agar apa menjadi sasaran dan target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan, bisa tercapai secara maksimal. 


"Kita bergerak bersama dengan kekuatan yang ada di Kabupaten Pessel, Kecamatan dan nagari, termasuk peran aktif masyarakat dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan," tegas orang no satu di Kodim 0311/ Pessel.


Dan, Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf Moch Suherli berharap agar masyarakat bersama tetap mematuhi protokol kesehatan ( Prokes). Masyarakat diharapkan bisa langsung datang ke lokasi dimana pelaksanaan vaksinasi, seperti di pukesmas. 


(Amriadi/Tim)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.