Senin, 10 Januari 2022

BEBERAPA WARGA MANGUNJAYA DIBERI BANTUAN SEMBAKO OLEH BAYANGKARI RANTING WARUNGKIARA

    1/10/2022   No comments

 


SUKABUMI - Puluhan warga masyarakat Desa Mangunjaya Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi diberikan bantuan sembako dari Bhayangkari ranting Warungkiara. Kegiatan sosial yang digagas melalui program Bhayangkari Peduli di laksanakan di Aula Desa Mangunjaya di hadiri Kepala Desa Dude Solihin dan Kapolsek Warungkiara AKP Nandang. (Senin 10/01/22).


Pembina Bhayangkari Ranting Warungkiara AKP Nandang H S.Pd Mengatakan pihaknya bersama Bhayangkari Ranting Warungkiara memberikan Bantuan Sosial kepada 14 wagara Mangunjaya yang terkena stunting.  


"Dengan kegiatan ini semoga nantinya bisa mengurangi stunting di Bantargadung khusunya di Mangunjaya." Jelas Nandang.


Nandang berharap kedepan diwilayah Bantargadung bisa berkurang angka stuntingnya dan meminta agar para kepala desa lebih memperhatikan kesehatan warganya.


"Tentunya kami mendorong agar para kepala desa bisa lebih memperhatikan dalam hal kesehatan di wilayahnya." Harapnya.


Ketua Bayangkari Ny Ida Handayani Nandang mengatakan kedatanganya dirinya bersama pengurus Bhayangkari Ranting Sukabumi di dampingi Kapolsek sekaligus sebagai pembina Bhayangkari untuk memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat Desa Mangunjaya Kecamatan Bantargadung Sukabumi. 


Puluhan warga diberikan bantuan. Kegiatan Bayangkari ranting warungkiara saat ini melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada puluhan warga Mangunjaya. 


Dari Bayangkari ranting Warungkiara Cabang Resor Sukabumi. "Harapan dari kegiatan  berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima. Semoga saja bisa membantu masyarakat." Ny Ida Handayani. 


Kepala Desa Mangunjaya Dude Solahudin mengatakan pihaknya merasa bersyukur dan bangga atas kepedulian yang diberikan Bhayangkari Ranting Warungkiara kepada masyarakatnya. 


Dan berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi angka stunting di wilayahnya. 


 "Terimakasih kepada pak Kapolsek dan ketua Bhayangkari Ranting Warungkiara atas kepedulinya." Ucap Dude Solahudin.


Sementara itu, Asih salah satu warga penerima bantuan mengatakan sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari pihak Bhayangkari. 


Dirinya mengaku sangat terbantu "Alhamdulillah seneng banget dapat bantuan dari Bhayangkari." Ucapnya.

(YOPI/TIM)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Peristiwa

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.