Sabtu, 29 Januari 2022

DPC JPKP MUARA ENIM UPAYAKAN KEDUA WARGA SEMENDE SUPAYA SEGERA MENDAPATKAN PENGOBATAN.

    1/29/2022   No comments




MUARA ENIM - Ada Dua Orang Warga Kecamatan Semende Darat Ulu  Dan Semende Darat Tengah Yang Di Duga Sakit Hingga Kini Obat Yang Terbatas Sarana Pengobatan,Maka Ketua DPD JPKP Kabupaten Muara Enim Zulpadlil Azim Spd  Memerintahkan Ketua DPC JPKP SDU Rislawati Spd dan Ketua DPC JPKP SDT Ferli,Untuk Menindak Lanjuti Laporan Tersebut.(28/1/22).


Ketua DPC JPKP SDT Ferli Saat Melakukan Pengecikan Dan Mendatangi Salah Satu Warga Kota Agung  SDT  Membenarkan Bahwa Warga Tersebut Yang Bernama  Maman (25)  Mengalami Kelumpuhan Sejak Dua Tahun Lalu, Akibat Terjatuh Saat Membantu Ibunya Di Kebun.


Menurut Ferli Kondisi Maman Sangat Memprihatinkan Karena Di Samping Itu Mengalami Kelumpuhan Bagian Kakinya.ujarnya


Sementara Itu Maman Sangat Berharap Dirinya Bisa Sembuh  Supaya Dia Bisa Membantu Aktivitas Ibunya ,Harap Maman.


Selanjutnya Di Datangi Pula Warga Muara Tenang Atas Nama Aswin Saat Di Datangi DPC JPKP SDT Dan DPC JPKP SDU Di Rumahnya Saat Ini Mengalami Stroke,Kendala Saat Ini Untuk Berobat Tidak Adanya Kartu Indonesia Sehat (KIS) Saat Di Tanyakan.


Saat Ini Menyikapi Persoalan Kedua Masyarakat Tersebut  DPC JPKP SDT Dan SDU Mendatangi Pemerinta Desa Kota Agung Untuk Bersinergi Guna Melakukan Upaya Agar Keduanya Dapat Di Lakukan Pengobatan Oleh Instansi Terkait.


 (Jumadil)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.