Jumat, 14 Januari 2022

IPTU ANDI YANUARDI SH KAPOLSEK RANSIR MEMBENTUK TIM MOBILE VAKSIN KELILING BERSAMA TENAGA MEDIS DARI PUSKESMAS BALAI

    1/14/2022   No comments



 SUMBAR - IPTU ANDI YANUARDI SH Kapolsek Ransir Membentuk tim Mobile  vaksin keliling bersama Tenaga medis dari Puskesmas Balai selasa kecamatan Ranah Pesisir kabupaten Pesisir Selatan provinsi sumatera barat kamis 13/1-22  Januari 2022 .


Diawali awali pukul 09.00 wib,tim Nakes Puskesmas Balai Selasa bersama Polsek Ranah Pesisir dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Nagari Sungai Tunu Kecamatan Ranah Pesisir , Sasaran Vaksinasi terhadap Masyarakat dan Lansia Yang belum di Vaksin.



Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Personil Polsek Ranah Pesisir lakukan Pengawasan dan Pengamanan yang turut aktif dalam  kegiatan tersebut Personil Polsek Ranah Pesisir :

1.AIPDA SAPERMAN

2.AIPDA NASWIL

3.BRIPTU IKHSAN FALLEN.

 

Ketika kegiatan sedang berlangsung di Nagari Sungai Tunu dengan sistem dor to door ke rumah-rumah penduduk berdasarkan data yang telah di berikan oleh Kanit IK Polsek Ranah Pesisir Bripka Hekki darma, selanjutnya personil Polsek Ranah Pesisir memberikan himbauan kepada warga yang belum melaksanakan Vaksin di wilayah kecamatan Ranah Pesisir.


Adapun saat vaksinasi di laksanakan Langkah dan Tahapan Pelaksanaan Vaksinasi menurut standarisasi yang telah ditetapkan.




Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 tersebut terlebih duhulu dilakukan Screning terhadap perserta Vaksin sebagai langkah untuk menentukan keadaan kesehatan peserta Vaksin, kemudian setelah penyuntikan terhadap peserta Vaksin dilakukan Observasi selama 30 menit dan apa bila tidak ada tanda - tanda atau Gejala dinyatakan aman maka proses penyuntikan Vaksin selesai, kemudian kepada peserta yang telah di Vaksin diberikan Sertifikat Vaksin Germas.Jenis Vaksin yang dipakai adalah Vaksin jenis Sinovac dan pjizeer.


"Saat kegiatan berlangsung aman dan tertib terkendali , Alhamdulillah karena kerjasama semua pihak yang membantu proses vaksinasi ini", ucap IPTU ANDI YANUARDI SH mengakhiri.

(Amriadi/tim)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.