Selasa, 25 Januari 2022

KETUM ORGANISASI MASYARAKAT GEMA MASYARAKAT LAMPUNG (GML) INDONESIA PUTUSKAN IRKOM THALIB SEBAGAI PLT GML DPD TANGGAMUS.

    1/25/2022   No comments

 



TANGGAMUS - Organisasi masyarakat (Ormas) Gema masyarakat lokal indonesia (GMLI) Kabupaten Tanggamus menerima surat putusan tentang penunjukan Irkom Thalib sebagai Pelaksana tugas (PLT) Ketua Dewan pengurus daerah Ormas GML kabupaten Tanggamus dari Ketua Umum Rizal Anwar Tertanggal: 01.23/DPPGMLI/I/2022. 




Surat keputusan (SK) pengangkatan itu di serahkan langsung oleh Ketua umum Ormas GMLI Rizal Anwar kepada Irkom tholib sebagai Pelaksana tugas (plt) ormas GML DPD Tanggamus di kantor DPP GMLI di jl.trans Sumatra gedung 56.kalianda  Lampung Selatan indonesia. Selasa (25/01/2022)


Rizal anwar mengatakan,salah satu tujuan menunjuk Irkom tholib menjadi pelaksana tugas (PLT) Ketua DPD Tanggamus adalah untuk penyegaran organisasi agar berjalan sebagaimana mesti nya.


 "pergantian pimpinan organisasi adalah hal biasa di dalam organisasi. Dia berharap anggota Ormas GMLI di Tanggamus  tetap solid dan satu komando untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat," Terangnya


Di tempat terpisah, Irkom tholib mengatakan akan melanjutkan program kerja GMLI  dan menjalankan amanat dari ketua umum GMLI pusat.


Dia mengharapkan adanya kerja sama dengan semua jajaran  di Kabupaten Tanggamus dalam menjalankan program kerja, Hal ini penting karna mengingat banyak nya program program kerja yang belum berjalan.


"Terimakasih kepada ketua umum Ormas GML yang telah mempercayakan jabatan pelaksana tugas (plt) ketua dewan pengurus daerah kabupaten Tanggamus kepada saya, Inshaallah secepatnya saya akan segera berkordinasi dengan seluruh jajaran di DPD Tanggamus untuk memusyawarahkan amat ini  agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik," paparnya pada awak media, Ketum ormas  GML INDONESIA putuskan Irkom Thalib sebagai PLT GML DPD Tanggamus. Ketum ormas  GML INDONESIA putuskan Irkom Thalib sebagai PLT GML DPD Tanggamus.

(Mirhan Samsi)



Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.