Sabtu, 15 Januari 2022

KOMARI CUKUH BALAK BANTU PENGOBATAN ADEK RANGGA PENDERITA HIDROSEFALUS

    1/15/2022   No comments

 



TANGGAMUS - Rangga Kurniawan (6 bulan) penderita (Hidrosefalus) Putra dari Bapak Radis dan Ibu Dasilah warga Pekon Kubulangka kecamatan Cukub balak, Kabupaten Tanggamus. Sabtu, (15/01/2022).


Dikatakan Romas Adi Wijaya, S.E Ketua PAC Komunitas Maritim (KOMMARI) Kecamatan Cukuh balak, kali ini saya di dampingi saudara Komaruddin, S.Sos (Sekretaris Kommari Cukuh balak) beserta rekan-rekan pewarta yakni Muhyin Nizom, S.Kom selaku Pimred MediaSigerNews.ID meninjau kondisi adik Rangga penyandang Hidrosefalus di pekon Kubulangka.


Kedatangan kami berdasarkan undangan dari bapak Rohman, tetangga pak Radis (orang tua Rangga).


Tambah Adi, Kami memberi sedikit bantuan berupa Uang tunai, Roti khusus bayi, juga memberikan Suport kepada orang tua Rangga agar tetap bersemangat dalam upaya penyembuhan penyakit yang disandang oleh putranya dan semoga sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat buat adik Rangga, Tuturnya.


"Dikarnakan adik Rangga ini tidak memiliki BPJS Kesehatan maka akan kami upayakan untuk penerbitan BPJS adik Rangga, karena biaya pengobatan medis yang dilakukan setiap bulannya sekitar Rp,250.000,- dengan kondisi ekonomi keluarga yang kurang menunjang, tentu sangat berat bagi orang tua rangga yang latar belakang keseharian hanya petani." Ujar Adi.


Sebelumnya kami melakukan perawatan rutin menggunakan BPJS namun sekitar bulan Oktober 2021 BPJS anak saya (Rangga) sudah Non-Aktif kemudian kami meminta bantuan dengan Bapak Risyono selaku Kepala Pekon Kubu langka, namun sampai saat ini BPJS nya belum terbit juga. Terang buk Dasilah.


"Saya sangat berterimakasih kepada Pak Adi dan saudara Rohman yang sudah datang kemari, semoga Allah yang membalas kabaikan saudara-saudara, tentu kami sangat berharap atas kesembuhan anak kami Rangga." Tutupnya.

(Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.