Minggu, 30 Januari 2022

MENGELUKAN KONDISI LAPANGAN TEMPAT ANAK-ANAK MEREKA SEKOLAH, ORANG TUA WALI MURID MELAKUKAN GOTONG ROYONG MERATAKANNYA

    1/30/2022   No comments



MUARA ENIM - Orang tua wali murid SMP N 4 SDU (Semende darat ulu) kabupaten Mura Enim melakukan gotong Royong dan mengeluhkan kondisi lapangan sekolahan.


Orang tua murid SMP N 4 Desa pelakat Semende darat ulu kabupaten muara Enim melakukan gotong royong mendatarkan lapangan sekolahan dan di bantu juga oleh kepala desa, desa pelakat (kohapa).


Karena posisi lapangan sekolah tersebut miring (tidak rata) maka orang tua murid SMP N 4 tersebut melakukan gotong royong mendatarkan lapangan supaya murid murid lebih nyaman saat melakukan kegiatan.




Beberapa orang tua murid di SMP N 4 desa pelakat Semende darat ulu  mengeluh kan kondisi lapangan tesebut dan meminta kepada  pemerintah kabupaten muara Enim untung membangun lapangan dan pagar sekolahan supaya tertata rapi.


Setelah awak media konfermasi kepala sekolah SMP N 4 (Misniati) mengharap kan uluran tangan dari pemerinta untuk membangun perihapan lapangan yang di butuhkan oleh sekolah,guna untuk melaksanakan upacara bendera setiap hari Senin dan sekaligus untuk lapangan olah raga, tutupnya.

 (Jumadil)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.