Selasa, 04 Januari 2022

PERSATUAN MUDA MUDI SUNGAI PANDAN (PM2SP) DALAM RANGKA MEMERIAHKAN TAHUN BARU 2022

    1/04/2022   No comments

 



JAMBI - Tebo Rimbo ulu kab Tebo menggelar Kompetisi Open Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala Muda Mudi, bertempat di Lapangan Hijau Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.


Kompetisi Sepak Bola ini diikuti oleh 8 Club dari Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo, yang dimulai tanggal 29 Desember 2021 dan setiap harinya menurunkan dua Club untuk bertanding dan berakhir pada hari ini 03 Januari 2022.


Pada Open Turnamen ini berhasil keluar sebagai Pemenang yaitu Juara I Jaguar FC dari Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo, Juara II Pondok Pesantren Raudlatul Iman FC Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Juara III Balai Rajo FC Kabupaten Tebo, Juara Harapan I TKPI FC Kabupaten Tebo, Pemain Terbaik Amrul Bintang FC Teluk Kepayang Indah dan Mulyadi Pondok Pesantren Raudlatul Iman FC Sungai Pandan.


Ketua Panitia Bayu Setiawan saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi ikut mendukung dan mensukseskan turnamen ini dari awal hingga akhir yang berlangsung tertib dan aman.


” Kita mengapresiasi peserta yang bermain menjunjung tinggi sportifitas dan mengutamakan persahabatan, ajang kompetisi ini selain untuk silaturrahmi juga mencari bakat anak muda dibidang Drpak Bola. ” Kata Ketua Panitia Bayu Setiawan. Senin (03’01/2022).


Kades Sungai Pandan Riduan menyebutkan, pihaknya sangat bangga dan mendukung penuh progam persatuan muda mudi Sungai Pandan seperti dalam menggelar Kompetisi Sepak Bola ini.


” Semoga kedepannya penyelenggaraan Kompetisi Sepak Bola di Sungai Pandan, dapat ditingkatkan lebih meriah lagi. ” Ujar Kades Riduan singkat.


( Jhuhari )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.