Sabtu, 01 Januari 2022

POS PAM SBH POLSEK CIKAKAK PERTEMUKAN ANAK LAKI-LAKI YANG DIDUGA TERTINGGAL ROMBONGAN SAAT WISATA DENGAN KELUARGANYA

    1/01/2022   No comments

 



SUKABUMI - Telah Ditemukan 1 Orang Anak Laki-laki Yang Sebelumnya Diduga Tertinggal Oleh Rombongan Pihak Keluarganya di Sekitar Pesisir Pantai Sukawayana SBH (Samudera Beach Hotel) Wilkum Polsek Cikakak Polres Sukabumi, Sabtu 01 Januari 2022.


Pada hari ini Sabtu, tanggal 01 Januari 2022, Sekira pukul 13.40.Wib, bertempat di sekitar Pesisir Pantai Sukawayana SBH (Samudera Beach Hotel) Wilkum Polsek Cikakak Polres Sukabumi, telah diketemukan 1 (satu) Orang Anak Laki-laki, Umur sekira ±  6 Tahun dengan cirri-ciri fisik kulit sawo matang, rambut hitam lurus,  perawakan badan sedang, mengenakan celana pendek warna hitam tanpa mengenakan baju (telanjang dada), 


"korban mengaku dirinya bernama Obet, dimana sebelumnya anak tersebut diketemukan oleh salah seorang pedagang dengan posisi bahwa anak tersebut sedang mencari dan memanggil ibunya sambil menangis di sekitar pesisisir pantai Sukawayana SBH, kemudian di bawa ke Pospam Wisata Pantai SBH guna dilakukan proses upaya pencarian terhadap pihak orang tua anak tersebut (Korban Anak Hilang)," kata Iptu. Bri Catur Budiono selaku Kapolsek Cikakak.


Lanjutnya, Petugas Pos Pam mengamankan Korban di Pospam Wisata Pantai SBH serta  menanyakan terhadap korban mengenai perihal asal usul dan identitas korban beserta cirri-ciri  orang tuanya guna memudahkan untuk dilakukan upaya pencarian terhadap pihak keluarganya.


"Menurut keterangan korban bahwa dirinya sebelumnya berangkat dari rumah yang beralamat di Kec. Binong Kab. Bogor kemudian dirinya mengaku tertinggal oleh rombongan pihak keluarganya hingga berjalan kaki menelusuri pesisir pantai dari arah pantai Citepus – Palabuhanratu hingga s/d pesisir pantai Sukawayana SBH guna mencari pihak keluarganya," jelas Kapolsek berdasarkan pengakuan korban.


Masih kata Kapoksek, pihaknua melakukan upaya pencarian terhadap orang tua korban disekitar lokasi pesisir pantai Sukawayana SBH dan sekitarnya.


Serta koordinasi melalui pesawat HT (Handi Talky) dengan pihak Petugas yang bertugas di Pospam Citepus – Palabuhanratu terkait perihal tersebut diatas dan setelah diketahui bahwa benar sebelumnya di Pospam Citepus menurut keterangan petugas bahwa baru saja ada yang melaporkan anak hilang dengan ciri-ciri yang sama akhirnya petugas jaga Pospam Citepus dan Pospam Wisata SBH  mempertemukan korban  dengan pihak keluarganya, demikian yang disampaikan Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi.


"Sekarang sudah bersatu lagi bersama keluarganya, dan sudah dibawa pulang oleh keluarganya. Kami menghimbau kepada para  pengunjung atau wisatawan agar selalu senantiasa mendampingi anak-anaknya saat bermain," pungkasnya. 


[ Ahmad Yunus Arahap ]

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.