Minggu, 30 Januari 2022

PT SUPRIME ENERGI BERKEMUNGKINAN AKAN MEMBANTU MEMBANGUN KEDUA JEMBATAN AKSES PENGHUBUNG DESA SEGAMIT KE KAMPUNG 4 YAYASAN

    1/30/2022   No comments

 



MUARA ENIM - PT Suprime energi berkemungkinan akan membantu membangun kedua jembatan akses penghubung desa segamit dan penghubung masyarak SDU (Semende darat ulu) Kabupaten Mura enim menuju ke permukiman warga.


Kedua jembatan ( Jembatan ndikat dan Jembatan air perikan) yang saat ini masih rusak para yang di akibat kan derasnya air sungai yang meluap saat hujan yang sangat deras beberapa bulan yang lalu mengakibatkan Jembatan tersebut hancur di bawa arus air.


Jembatan tersebut sangat penting bagi masyaraka desa segamit SDU (Semende darat ulu) apalagi kedua jembatan tersebut penghubung pemukiman warga.


Saat ini masyaraka desa segamit  mengeluh masih menggunakan jembatan sementara untuk melewati jembatan sementara tersebut harus antri  apa lagi pengendara berlawanan arah,  jembatan tersebut yang tidak bisa di lewati oleh pengendara mobil hanya bisa di lewati pengendara motor.


Setelah awak media konfermasi melalui WhatsApp ke pihak suprime energi rantau dedap untuk meminta bantu memperbaiki jembatan tersebut  Prengki Tungka selaku projects menejer PT Suprime energi , sepertinya lebih bagus perbaikan di lakukan bila mana suda tidak musim hujan,dan mohon partisipasi dari masyarakat, tutupnya


 Dan berkemungkinan jika suda musim panas PT Suprime energi  akan membantu membangun kedua jembatan akses tersebut.

( Juamdil )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.