Sabtu, 22 Januari 2022

TIDAK ADA LAPORAN HASIL KINERJA, KETUA BUMDES LARI DARI TANGGUNG JAWAB

    1/22/2022   No comments



OKU TIMUR - Diduga Kepala Bumdes Desa Kurungan Nyawa 3, Kabupaten Oku Timur, Propinsi Sumatra Selatan, melarikan tanggung jawab dikarenakan tidak adanya laporan kinerja. Sabtu (22 Januari 2022)


Menurut Kepala Desa Kurungan Nyawa 3 (Sunaryo) mengatakan,  sudah berulang kali di saya memperingati kepada semua anggota kepengurusan BUMDes desa Kurungan Nyawa 3 untuk memberikan laporan hasil BUMDes  desa Kurungan Nyawa 3.


Namun sangat di sayangkan Laporan hasil kinerja BUMDes desa Kurungan Nyawa 3 sampai detik ini tidak ada Laporan yang masuk  ke desa. 




"Kepala desa Kurungan Nyawa 3 meminta kepada pengurus BUMDes untuk memberikan laporan yang ada saat ini, namun sampai sekarang tidak ada laporannya kesaya."


"Saya selaku Kepala desa Kurungan Nyawa 3 menagih janji Supriatna beberapa bulan trakhir, bahwa Sunaryo pernah menanyakan laporan BUMDes saat Sunaryo baru menjabat sebagai Kepala Desa Kurungan Nyawa 3, namun sangat di sayangkan Supriatna berkata Laporan BUMDes hanya bisa di berikan pada saat akhir tahun," ungkap Kades ke Awak Media Kabar-investigasi.com.


"Saat ini Sunaryo menunggu laporan yang telah di janjikan oleh Supriatna, bahwa dirinya akan memberikan Laporan ke desa pada akhir tahun, namun kenyataannya sampai saat ini belum ada laporan yang masuk." Lanjutnya


"Terkait masalah ini Supriatna terkesan menghindar dari tanggung jawabnya dan permainkan Hukum, sehingga sampai saat ini Supriatna hilang tanpa kabar berita." Ujarnya


"Bahkan sampai saat ini Supriatna tidak dapat di hubungi baik secara langsung atau melalui telpon." Pungkasnya


Namun menurut keterangan (Imam) selaku Bendahara BUMDes, Supriatna saat ini berada di Tangerang namun tidak di ketahui keberadaan aslinya.


"Supriatna Sekarang di Tanggerang, tetapi tempat jelasnya saya tidak tau." Ucapnya


( Feriansyah )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.