Senin, 07 Februari 2022

MANTAN SUAMI NGAMUK DAN RUSAK RUMAH MERTUA SERTA MENGANCAM MEMAKAI SENJATA TAJAM

    2/07/2022   No comments

 



LAMPUNG UTARA - mantan suami di Kotabumi,  Lampung Utara,  mengamuk dan  merusak rumah mertua serta melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam, Karena tidak diberi uang  kepada mantan istrinya senin (07/02/2022/).




Pristiwa itu terjadi sekira pukul 10:30 wib, di kediaman Ningsih orang tua korban,  Jalan Padat Karya Rt 4 LK 1,  Kelurahan Rejosari,  kecamatan Kotabumi. Pelaku yang bernama Guntori (30) bersama saudaranya mengantarkan anak ke mantan istri Yuliana (24)  dan diduga meminta uang Rp 500 Ribu rupiah,  dengan terus terang untuk membeli barang terlarang jenis sabu.


Sang istri menolak, seketika Guntori langsung mengamuk merusak pintu, atap rumah,  kendaraan rida dua korban,   mengancam gunakan senjata tajam dan sempat menganiaya anak korban dengan memukuli,  hingga Ningsih ibu korban melindungi cucungnya.


"Tadi sekira pukul 10:30 dia datang sama sodaranya marah-marah minta uang 500rb bilangnya untuk beli sabu sambil nganter anaknya, pas gak di kasih dia ngamuk nerjang pintu sambil bawa badik," ungkap ningsih saat di wawancarai sejumlah awak media.




Yuliana ibu dua anak tersebut  mengaku,  kejadian seperti ini kerap terjadi,  hari ini yang terparah,  mengancam keselamatan keluarga. Sehingga kesabaran dan orang tuanya,  melaporkan kejadian ini Kepolsek Kotabumi,  untuk segera ditangkap pelakunya.


"Mantan suami saya itu emang sering begitu, dateng marah minta uang mukulin anak hari ini paling parah karna udah ngancem pakai senjata tajam," tutur korban yuliana.

(Candra/Tim)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.