Jumat, 04 Februari 2022

PT. DILIA UTAMA DAN PT. SUNDAY INS INDONESIA LAKUKAN PENANDATANGANAN MOU KESELAMATAN INSTALASI LISTRIK UNTUK KONSUMEN PLN

    2/04/2022   No comments

 



PALEMBANG - Beri perlindungan konsumen PLN akibat kebakaran yang berasal dari instalasi listrik PT Dilia Utama dan PT Sunday Ins Indonesia melaksanakan penandatanganan MoU keselamatan instalasi listrik konsumen yang digelar di Hotel Beston Palembang, Jumat (4/2/2022).


Direktur Utama PT Dillia Utama Group Budi Miswanto mengatakan, PT Dilia Utama dan PT Sunday Ins Indonesia bekerja sama PLN meluncurkan produk Pelayanan pemasangan instalasi listrik untuk calon pelanggan PLN, dalam membantu masyarakat.


Pelayanan pemasangan instalasi Listrik juga menjelaskan bahwa produk ini untuk calon pelanggan PLN ini juga sudah dilengkapi dengan asuransi kebakaran, perlindungan tenaga teknik dan asisten tukang listriknya.


"Instalasi sudh dilengkapi asurasni yang berguna untuk mengcover ketika terjadi kebakaran. Kadang-kadang kebakaran itu terjadi belum tentu akibat dari Rumah A yang bermasalah listrik. Kebakaran itu bisa merembat ke rumah lainnya. Jadi instalasi yang tidak standar ini akan menimbulkan musibah yang besar terhadap masyarakat," ujarnya.


"untuk mencegah itu makanya kami sebagai perusahaan penunjang tenaga listrik dengan diinisiasi oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) melakukan kerjasama dengan PT PT Sunday Ins untuk memberi perlindungan terhadap tenaga teknik, asisten tukang listrik dan penghuninya apabila terjadi kebakaran, tukasnya.


Sementara itu, Head Of Agancy PT Sunday Ins Indonesia Hendri Gunawan mengatakan, target kami untuk mengcover di Palembang sebesar 10 persan atau 15 persen dari jumlah penduduk di Sumsel.


"Bisa membuat kenyamanan bagi masyarakat dan membantu pemerintah dalam hal ini mengcover akibat musibah kebakaran. Saya berharap masyarakat khususnya di Sumsel lebih sadar tentang asuransi karena asuransi ini tidak mahal. Karena selama ini masyarakat tidak paham dengan asuransi. Masyarakat yang tidak paham ini perlu sekali memahami bahwa asuransi sangat bermanfaat. Walaupun terjadi kebakaran tidak begitu mengalami kerugian karena pihak dari asuransi akan mengganti dengan cara membangun rumah kembali," pungkasnya.

( KARMAN )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.