Senin, 21 Februari 2022

SELAIN KAPOLRI , ADA DUA SOSOK YANG SEMPAT DIZOLIMI KARENA SITUASI POLITIK, HINGGA SEKARANG ORANGNYA MASIH ISTIQOMAH DAN TAK TERLIHAT MENONJOL KEKAYAANYA

    2/21/2022   No comments


 JAKARTA , Bukan main main Jika Tokoh Relawan Jokowi Militan yang sekarang jadi Dikagumi Ribuan Wartawan Senior ini, kembali membuat Stagment mengejutkan, agar Para Petinggi Polri didaerah Ikuti Jejak Kapolri, Kapolda Sulsel dan Kapolda Sulteng, 


Menurut Agus Flores Ketum FR seluruh Indonesia, pada Senin ( 21/2) mengatakan, bahwa ada beberapa Kapolda yang dianggap Cepat Tanggap terhadap Keluhan Masyarakat dan sangat muda menyelesaikan Konflik dimasyarakat.


Siapa sih Nama Yang Disebut sebut Ketua Umum Fast Respon (Tindakan Cepat), Tanpa Disuruh Kapolri  Langsung Bergerak lakukan tindakan cepat.


Dia menyebut Bahwa selain Kapolri , ada  dua sosok tersebut, sempat dizolimi karena situasi Politik,  dan hingga sekarang Orangnya Masih  Istiqomah, tak terlihat menonjol kekayaanya, hanya suka mengurus Ibadah diluar jam kerja, dan waktu sholat kegiatan aktivitas Di Polda dihentikan sementara untuk menunaikan  Sholat, dianggap memiliki Kemampuan melakukan Tindakan Cepat terhadap Aduan Masyarakat (Dumas).


Dan akhirnya dizaman Kapolri Jenderal Listyo mengangkat kembali derajat mereka, walaupun ditempatkan di Pulau  Sulawesi (Pulau Kelahiran Ketum FR),  bagi mereka sebagai Prajurit ditempatkan dimana saja tetap siap yang terpenting loyal kepada Kapolri.


Bagi Tokoh Muda Agus Flores, menganggap  mereka lebih Terhormat, dibandingkan sebagian Kapolda yang tahunya dibelakang meja, tidak peduli keluhan masyarakat , malas menjawab WhatsApp dari masyarakat, dan nanti Kapolri Perintah Baru Bergerak dan menjawab WhatsApp.


" Itukan Istilahnya nanti Kapolri Cambuk Baru Bergerak, dan baru balas WA dari Wartawan, " tegasnya.


Siapa sih sebut sebut Relawan Jokowi tersebut yang dianggap Kapolda  memiliki Tindakan Cepat terhadap aduan masyarakat dan Siapa pula Kapolda ogah ogahan melakukan Tindakan Cepat terhadap Aduan Masyarakat dan malas jawab WhatsApp aduan masyarakat.


Agus mengatakan, Kapolda tergolong tanpa diperintahkan Kapolri melakukan Tindakan Cepat dia adalah Irjen Pol Rudy Gajah dan Irjen Pol Nana Sudjana.


" Kalau saya ceritakan mereka, mungkin panjang ceritanya, karena saya orang lapangan tau persis mana disayang masyarakat dan mana dianggap masyarakat tidak peduli, nggak enak dong dicerita dimedia, nanti kena ITE lagi ," tegas Pimpinan Ribuan Wartawan.


Itupun menurut Agus, terkecuali ada Permintaan Presiden Jokowi dan  Kapolri Listyo untuk menyampaikannya, baru dirinya mengatakan kepada Publik.


( RED )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.