Sabtu, 12 Maret 2022

13 SISWA SD 38 SIMAUNG DUKU TARUSAN LUKA-LUKA AKIBAT JEMBATAN MENUJU SEKOLAH AMBRUK

    3/12/2022   No comments

 



 PESSEL — 13 siswa/i SD 38 Simaung Duku Kecamaran Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat luka-luka akibat jembatan yang menjadi akses utama penghubung menuju Sekolah Ambruk Sabtu (12/3/2022).


Menurut Kepala Sekolah SD 38 Simuang Tarusan Masran S.Pd mengatakan, Jembatan tersebut ambruk diakibatkan saat anak – anak sedang istirahat keluar main, dan mengobrol sambil bermain dengan anak-anak lainnya.


”Disaat asyik bermain di atas jembatan tersebut, tiba-tiba jembatan penghubung tersebuk Ambruk, dan anak-anak langsung ke dalam aliran sungai tersebut, sehingga mengalami luka-luka pada kepala, tangan dan kakinya."



 Ke 13 Siswa/i tersebut diamankan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit M.Zein Painan, dan saat ini anak- anak tersebut masih mengalami trauma dan cemas.


Dengan ambruk jembatan tersebut para guru dan pelajar yang hendak menuju sekolah terpaksa melalui jalan alternatif yang dibuat dari papan hasil swadaya masyarakat setempat.


Dengan ambruknya jembatan akses utama menuju Sekolah Dasar dan beberapa rumah warga kami berharap pemerintah daerah bisa segera memperbaiki jembatan yang ambruk ini agar aktivitas tidak terganggu dan kembali normal, ” harapnya.


(jhon/hen)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.