Rabu, 30 Maret 2022

AKSI DEMO DI KANTOR CAMAT TANJUNG BINTANG DIDUGA TIDAK PAHAM ATURAN DAN PRODUSER HUKUM

    3/30/2022   No comments


LAMPUNG SELATAN - diduga aksi itu tidak memberikan contoh yang baik untuk masarakat pemerintahan desa Sababalau di karnekan surat tembusan yang di kirim kantor camat adalah mediasi bukan aksi demo, (30/03/2022)




Surat tembusan pemberitahuan ke kantor camat adalah mediasi secara bermusyawarah antara kepala desa sababalau atau yang bersangkutan,.


 menurut keterangan kepala desa sababau Pujianto aksi itu tidak dewasa. kalau masala anggaran dana desa sudah ada instansi terkait yang bertanggung jawab untuk memeriksa dan artinya dana desa itu tidak bisa sewenawena di salah gunakan dan aksi itu saya duga ada pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab. 


tapi saya yakin apapun permasalahan tersebut bisa saya atasi dengan kepala dingin, kerena yg melakukan aksi tersebut adalah warga saya semua., Keterangan Pujianto selaku kepala desa sababalau. 


Sama hal nya yang di sampaikan camat Tanjung bintang seketika di konfirmasi oleh media kabarinvestigasi.com camat Tanjung bintang (HENDRI) membenarkan terkait surat tembusan pemberitahuan itu adalah untuk mediasi bukan aksi demo dan menyayangkan hal ini terjadi karena ini adalah opini publik ujar camat Tanjung bintang. HENDRI dan dia juga mengarah kan untuk musawarah secara baik baik antara kepala desa dan yang melakukan aksi  


 karena masala ini adalah masalah anak sama bapak. Dan harus nya tidak perlu mengadakan aksi swperti ini.,takut nya ada orang orang yang tidak berkepentingan memanfaatkan situasi ini selebih nya saya no komen, ujar camat Tanjung bintang.


( TIYA )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.