Senin, 14 Maret 2022

BANE RAJA MANALU : KADER PARTAI PDI PERJUANGAN HARUS BERMASYARAKAT DAN RAMAH

    3/14/2022   No comments

 



SIMALUNGUN- Pemateri sekolah partai PDI Perjuangan, Bane Raja Manalu mengapresiasi kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. Di mana PAC PDI Perjuangan Girsang Sipangan Bolon di bawah kepemimpinan Maraden Sinaga mempunyai struktur lengkap hingga ke anak ranting. 



Hal demikian diungkapkan Bane Raja Manalu saat menghadiri reses anggota DPRD Simalungun Maraden Sinaga sekaligus pelantikan pengurus PAC dan pengurus ranting se Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (12/3/2022). 


Alumni Universitas Indonesia ini mengungkapkan komunikasi politik sangat penting dikuasasi para kader. Dengan komunikasi politik yang baik, program partai tersampaikan kepada masyarakat. 



Elektabalitas PDI Perjuangan selalu berada di atas berdasarkan sejumlah lembaga survei. Momentum ini harus dijaga melalui program kerja partai yang langsung menyentuh kepentingan rakyat. 


"Untuk membesarkan  partai tentu kepengurusan ranting harus lengkap.  Pelantikan anak ranting ini sebagai prestasi buat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Bahkan PAC PDI Perjuangan Girsang Sipangan Bolon akan membangun kantor, hal ini cukup luar biasa. Semangat ini harus menular bagi kader PDI Perjuangan di daerah lain,” ucap Bane.


Kader PDI Perjuangan, yang baru dilantik, Bane Raja Manalu mengingatkan supaya bermasyarakat dan ramah. 


"Hal-hal seperti ini harus dipahami kader PDI Perjuangan. Maka dari itu para kader harus mengikuti sekolah partai. Mulai dari kader pratama, kader madia dan kader utama," ungkapnya. 


Sekolah Partai merupakan bagian dari sistem kaderisasi yang dibangun PDI Perjuangan untuk menempa para kadernya agar menjadi calon pemimpin terbaik untuk masyarakat. Sekolah Partai mulai dilaksanakan PDIP sejak 2015 dan konsisten dilaksanakan hingga saat ini untuk calon kepala daerah, calon anggota legislatif, calon pemimpin partai, sekretaris partai, hingga sekolah bendahara partai. 


( Ahmad Yunus )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.