Minggu, 06 Maret 2022

DEMI ALASAN KEMANUSIAAN DAN SETITIK NYAWA YANG SUDAH TIDAK TAHAN SIKSAAN RAWAT RUMAH SELAMA 3 BULAN TANPA AIR DAN LISTRIK, INI PESAN TERAKHIR ALMARHUM, SUPAYA CEPAT DIPULIHKAN OLEH TIM KEPOLISIAN

    3/06/2022   No comments


JAKARTA - Khabar sangat memilukan  datang dari keluarga besar Forum P3SRS  pejuang UU RI no. 20 tahun 2011 Tentang Rumah Susun. Pagi ini telah meninggal alm. Kho Tjondro Basuki dalam kegelapan di apartemen miliknya. Istri Alm, ibu Kelly adalah Bendaraha Forum P3SRS yang telah lama berjuang untuk menegakan wibawa Undang Undang RI  Tentang Rumah Susun. Saat terjadi Perselisihan kepengurusan P3SRS/sengketan hukum yang sedang berprogres, oknum swasta yang tidak memiliki IUPTL memadamkan listrik dan air milik almahum. Almahum menjalani rawat rumah dan cuci darah selama 3 bulan di rumahnya  dalam kegelapan dan kondisi toilet tanpa air. Sang istri sudah memohon bantuan kesana sini namun gagal mendapatkan bantuan. 


Tidak mampu menahan lagi, tanggal 5 Maret 2022  jam 22.00 almahum mengajukan permintaan terakhir kepada tim Kapolsek demi alasan kemanusiaan agar listrik dikembalikan dulu demi setitik nyawa. Check lokasi tim Polsek 6 personil yg dipimpin oleh Bapak Angga Napitupulu, ternyata tidak memulihkan listrik dan air milik almahum. Dalam duka kesedihan serta kondisi yang sudah tidak memungkinkan lagi, pagi ini jam 8.00wib berpulang ke rumah Bapak dalam rumahnya yang masih kondisi kegelapan dan tanpa air saat ini. 


"Dengan empati yang mendalam, saya minta perwakilan apartemen di Forum P3SRS Nasional , kita berkabung baju hitam hari ini serentak. Telah berpulang ke rumah Bapak seorang pejuang UU RI. Almahum kini telah mendapatkan ketenangan, cahaya dan kelimpahan air di rumah Bapak. Namun keluarga yang ditinggal kini masih hidup dalam kegelapan. 


Semoga negara tersentuh dan memulihkan hak warganya untuk dapat berlangganan listrik dari PLN secara resmi. Listrik agar tidak lagi dikuasai oleh oknum swasta sebagai alat intimidasi dalam sengketa di Apartemen. 


Jadikanlah  perjuangan setitik air dan cahaya  Ini bagian tanggung jawab kita bersama. Mati satu tumbuh seribu. Akan ada saatnya pejabat yang tegak menyuarakan hak setiap warga negara untuk berlangganan listrik dari PT. PLN bukan semena mena dikuasai oknum swasta tampa IUPTL. Hari ini langsung  malam kembang di Rumah duka RS HUSADA, Jl. Mangga Besar"


Demikian disampaikan oleh Ibu Triana Salim Ketum Forum P3SRS Nasional/Forum Pengembangan. Badan Hukum yang didirikan untuk memenuhi UU RI no. 20 tahun 2011 Tentang Rumah Susun Teman sejawat.

( YOPI/TIM )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.